Home » » POLWAN POLSEK PEMALANG IKUT MENGAMANKAN MALAM TAHUN BARU

POLWAN POLSEK PEMALANG IKUT MENGAMANKAN MALAM TAHUN BARU

Written By Media Rakyat on Tuesday, 3 January 2017 | 10:02:00

PEMALANG - (Media Rakyat). Meskipun suasana Malam  Tahun  Baru di wilayah polsek Pemalang diguyur hujan deras dari sore, namun ini tidak mengurangi semangat anggota Polwan Polsek Pemalang dalam ikut menciptakan situasi yang kondusif di wilayahnya. Sabtu (31/12/2016).
Tiga anggota Polwan Polsek Pemalang bertugas mengamankan jalannya"PERINGATAN MAULID NABI MUHAMMAD SAW  SHOLAT TASBIH  DAN SHOLAT HAJAT DALAM RANGKA DOA BERSAMA MALAM TAHUN BARU NASIONAL 2017" tempat di Masjid Al Ishlah Kebondalem Pemalang dengan pembicara DR.HC.KH.A.MUSTOFA BISRI (GUS MUS) , beliau selaku Pengurus Besar Nahdlotul Ulama Pusat dari Rembang.
Inti dari penyampaian  dari GUS MUS pembicara tunggal malam itu adalah malam pergantian tahun menyambut tahun 2017 jangan kita manfaatkan untuk hura hura misal kebut kebutan, nyalakan mercon dan lain lain lebih baik kita berdoa bersholawat bersama, karena  logikanya dengan pergantian tahun berarti usia kita  berkurang , beliau juga menyampaikan kita harus menjaga toleransi umat beragama, saling menghargai dan saling menghormati adanya perbedaan / kebhinekaan tetap menjaga persatuan dan kesatuan Negara Kesatuan Republik Indonesia, para pengunjung yang hadir dengan antusias mengikuti jalannya acara, meskipun suasana diguyur hujan.
Hadir dalam acara tersebut Muspika Kec.Pemalang atau yang mewakili, tokoh agama dan tokoh masyarakat, dan Ta'mir  Masjid Al Ishlah Kebondalem , pengunjung yang hadir kurang lebih  200 orang , acara berjalan  lancar   dengan ditutup dengan doa bersama. (Heri/MR/99).

IKLAN

Arsip Berita