Home » » POLSEK PEMALANG JARING TIGA PSK DALAM OPS PEKAT

POLSEK PEMALANG JARING TIGA PSK DALAM OPS PEKAT

Written By Media Rakyat on Sunday, 29 January 2017 | 09:23:00

PEMALANG - (Media Rakyat).  Polsek Pemalang Polres Pemalang Polda Jawa Tengah semakin gencar dalam melaksanakan operasi Pekat (Penyakit Masyarakat) menindaklanjuti perintah Kapolres Pemalang AKBP Kingkin Winisuda, SH SIK serta  juga untuk menjaga tetap terciptanya situasi aman kondusif di wilayah hukum Polsek Pemalang. Selasa (24/1/2017).
Anggota Polsek Pemalang dengan dipimpin oleh Kanit Sabhara Aiptu Parjono melaksanakan  Operasi Pekat penertiban di warung remang remang Dk.Siwareng sebelah utara terminal induk Pemalang ikut  Kel.Pelutan Kec/Kab. Pemalang dengan sasaran Pekerja Seks Komersial.
Dalam kegiatan tersebut petugas berhasil menjaring 3 (tiga) wanita yang sedang melayani tamu di kamar, masing masing bernama Linda binti Asmuri, Tika Trifera binti Atang dan Siti Khotijah binti Sudirto. Setelah didata oleh Aiptu Marlina (Staf Sabhara) mereka bertiga berasal dari luar kota dan menurut pengakuannya mereka adalah pendatang baru dan belum lama tinggal di tempat tersebut.
Mereka akan disidangkan di Pengadilan Negeri Pemalang, atas perbuatannya mereka dikenakan pasal 2 , 3   jo pasal 12 Perda Kab.Pemalang Th.1957 tentang Pelacuran.
" Kami akan terus gencarkan Operasi penyakit masyarakat baik miras, psk, judi dan lainnya. Karena itu semua dapat mengaggu kamtibmas. oleh karena itu kami menghimbau kepada masyarakat untuk segera melapor ke Polsek Pemalang bila menjumpai penyakit masyarakat tersebut." jelas Kapolsek Pemalang AKP Tarhim, S.H. (Heri/MR/99).

IKLAN

Arsip Berita