Home » , » POLSEK COMAL GENCARKAN OPERASI PEKAT

POLSEK COMAL GENCARKAN OPERASI PEKAT

Written By Media Rakyat on Monday, 23 January 2017 | 03:58:00

PEMALANG - (Media Rakyat). Untuk menciptakan situasi kamtibmas yang aman serta untuk menekan peredaran minuman keras diwilayah hukum Polsek Comal Polres Pemalang Jawa Tengah, Kapolsek Comal AKP Utomo.SH bersama anggota untuk melaksanakan operasi pekat diwilayah kecamatan Comal. Rabu (18/01/2017).
Kegiatan Operasi pekat yang dilaksanakan diwarung warung milik masyarakat yang menjual ataupun menyediakan minuman keras didaerah utara maupun daerah selatan,Operasi minuman keras yang dilakukan pada hari Minggu tanggal 15 Januari 2017 sekira jam.14.00 wib yang dipimpin oleh Bawas, Ka Spk beserta anggota dan Reskrim dengan cara melakukan pengeledahan dan penyisiran disetiap ruang yang dimungkinkan untuk menyimpan minuman keras dan dari hasil penggeledahan disetiap ruangan ,berhasil ditemukan minuman keras jenis AO besar sebanyak 11 botol diwarung milik ibu Sumainah,,dagang,Al.Ds.Susukan Kec.Comal Kab.Pml.
Kegiatan Operasi miras  pada hari Rabu tanggal 18 Januari 2017 sekira jam.11.00 wib, yang dipimpin langsung oleh Kanitsabhara Polsek Comal diwarung milik Bp.Sudiro,68th,Dagang,Al.Dsn.V Bejagan Rt.001/- Desa Purwosari Kec.Comal Kab.Pml berhasil menyita minuman keras jenis AO besar sebanyak 2 botol.
Dari hasil operasi minuman keras yang berhasil disita dari dua (2) warung tersebut ,diamankan diPolsek Comal guna penindakan lebih lanjut  untuk disidangkan dipengadilan Negeri Pemalang.
"Operasi Pekat yang dilakukan setiap hari oleh Polsek Comal adalah guna menindak lanjuti perintah pimpinan atas dan untuk mencegah peredaran minuman keras diwilayah hukum Polsek Comal dikarenakan minuman keras merupakan sumber dari tawuran antar pemuda/masyarakat dan dapat merusak kesehatan." terang Kapolsek Comal AKP Utomo.SH. (Heri/MR/99).

IKLAN

Arsip Berita