Home » » PERMINTAAN MAAF KETUA PANITIA HARI JADI PEMALANG KE 442

PERMINTAAN MAAF KETUA PANITIA HARI JADI PEMALANG KE 442

Written By Media Rakyat on Sunday, 29 January 2017 | 23:33:00

PEMALANG - (Media Rakyat). Sekda Kabupaten pemalang, Budhi Rahardjo selaku Ketua Panitia Dalam rangka Hari Jadi Pemalang, memohon maaf kepada masyarakat,terutama tamu undangan yang hadir dalam sidang paripurna, terkait beberapa kesalahan pada suvenir yang di bagikan pada para tamu undangan.
Pernyataan maaf tersebut disampaikan kepada sejumlan wartawan di ruangan Dinas Kominfo,Kamis (26/01/2017). didampingi sejumlah panitia hari jadi Pemalang.Kepala Dinas Kominfo Nugroho BR,Kepala Kantor Kesbangpolimas Purjanto dan Kepala Dishub Tutuko Rahardjo.Sekda menyatakan segala kesalahan tersebut murni menjadi tanggung jawab dirinya sebagai Ketua Panitia.
" Semua kesalahan itu tidak perlu ditimpakan kepada beberapa OPD yang terlibat dalam kepanitiaan hari jadi.Tapi sayalah yang bersalah sebagai Ketua Panitia" Tegas Sekda Pemalang.Kamis (26/01/2017).
" disamping itu persiapan yang sangat mepet, serta kondisi birokrasi yang sedang dalam masa transisi terkait perubahan susunan Organisasi Perangkat daerah"
Dalam kesempatan itu pula, Sekda menunjukan beberapa kesalahan yang dimaksud.Pertama kesalahan penulisan angka Hari Jadi Pemalang yang semestinya 442, namun Justru tertulis 422.Kesalahan cetak angka tersebut tertera pada paperdag,Kalender dan Buku panduan sejarah Kabupaten Pemalang.
Barang-barang tersebut dimasukan menjai satu ke dalam paperbag, sebagai souvenir ratusan tamu undangan sidang istimewa hari jadi pada selasa kemarin (24/01/2017).
Kesalahan Ke Dua adalah Visi Misi bupati yang tercantum dalam kalender tersebut bukan tahun sekarang melainkan tahun yang lalu, Kemudian kesalahan yang Ketiga dalam penulisan nama Wakil Bupati.
Meski begit, imbuhnya semua kesalahan murni tidak disengaja,Namun semua rangkaian kegiatan peringatan hari jadi Pemalang secara umum tetap dinilai berhasil dan berlangsung lancar. (Heri/MR/99).

IKLAN

Arsip Berita