Home » , » NONGKRONG" DI WARUNG TERJARING OPS PEKAT DAN PREMANISME

NONGKRONG" DI WARUNG TERJARING OPS PEKAT DAN PREMANISME

Written By Media Rakyat on Monday, 23 January 2017 | 04:01:00

PEMALANG - (Media Rakyat). Menindak lanjuti laporan melalui telpon dari masyarakat tentang adanya orang pesta Miras  di warung pinggir jalan ikut Ds.Sumberharjo Kec/Kab.Pemalang . Segera Ka SPK , Kanit Reskrim ,Kanit Sabhara dengan dipimpin oleh Waka Polsek Pemalang Iptu Eko Hartono mendatangi TKP.Kamis (19/1/2017).
Setelah sampai di tempat yang dituju yaitu warung milik  Wahludi, Tribratanewspemalang.com - menindak lanjuti laporan melalui telpon dari masyarakat tentang adanya orang pesta Miras  di warung pinggir jalan ikut Ds.Sumberharjo Kec/Kab.Pemalang . Segera Ka SPK , Kanit Reskrim ,Kanit Sabhara dengan dipimpin oleh Waka Polsek Pemalang Iptu Eko Hartono mendatangi TKP.Kamis (19/1).
Setelah sampai di tempat yang dituju yaitu warung milik  Wahludi, Ds.Sumberharjo tersebut dijumpai 4 (empat) orang laki-laki yang diketahui warga Tegal itu habis minum minuman arak, karena tidak mengganggu ketertiban umum oleh petugas hanya diberikan pembinaan dan peringatan agar segera meninggalkan warung tersebut. Dalam kegiatan tadi tidak ditemukan adanya minuman keras yang tersisa, selanjutnya petugas juga  mengadakan pemeriksaan di warung tersebut namun tidak ditemukan Miras yang tersimpan.
" Kami akan terus menggencarkan  Operasi Kepolisian dengan sasaran Penyakit Masyarakat di wilayah hukum Polsek Pemalang Polda Jawa Tengah, untuk menciptakan situasi kamtibmas yang kondusif dan aman. Yang jelas laporan  dari warga masyarakat  akan diterima dan segera ditindak lanjuti." tegas Kapolsek Pemalang AKP Tarhim, SH. (Heri/MR/99).

IKLAN

Arsip Berita