Home » » MALAM TAHUN BARU WALIKOTA BAGI-BAGI BINGKISAN

MALAM TAHUN BARU WALIKOTA BAGI-BAGI BINGKISAN

Written By Media Rakyat on Tuesday, 3 January 2017 | 11:36:00

TEGAL – (Media Rakyat). Guna mengetahui Kondisi Kota Tegal menjelang malam pergantian tahun, Walikota Tegal KMT Hj. Siti Masitha Soeparno bersama Jajaran SKPD dan Forkopimda Kota Tegal melakukan pemantauan wilayah menggunakan bus. Sabtu (31/12).
Pemantauan wilayah dilakukan guna mengetahui kondisi Kota Tegal dalam rangka menciptakan suasana kondusif. Pemantauan dimulai dari Balaikota Tegal menyusuri  sejumlah ruas jalan protokol menuju pos-pos penjagaan lalu lintas yang tersebar di beberapa titik di Kota Tegal.
Di tujuan pertamanya pos jaga perlintasan kereta api Jl. Kapt Sudibyo, walikota menyempatkan melihat-lihat ruangan jaga, serta berbincang dengan petugas terkait kesiapan peralatan dan jumlah petugas pos jaga perlintasan rel kereta.  Ditempat tersebut walikota kemudian memberikan bingkisan kepada petugas. “Semoga bingkisan ini dapat bermanfaat bagi bapak beserta keluarga”ucap walikota.
Dari Pos Perlintasan Rel Kereta Api Jalan Kapt. Sudibyo rombongan kemudian menuju  pos pemantauan lalu lintas Terminal Tegal, pos pemantauan lalu lintas Perempatan Maya dan pos pemantauan terpadu di Jl. Dr. Sutomo. Sama hal nya di pos pertama, dalam kunjungan ke pos-pos pemantauan lalu lintas berikutnya walikota juga membagi bagikan bingkisan tahun baru serta meminjau persiapan peralatan dan petugas jaga.
Kepada para petugas kepolisaian yang berjaga disejumlah pos tersebut, walikota berpesan agar selalu siap menjaga keamanan dan ketertiban di wilayah tugasnya untuk menciptakan ketertiban dan kondusifitas Kota Tegal di malam tahun baru. (Daryani/MR/99). 

IKLAN

Arsip Berita