Home » » KIOS PASAR PAGI BLOK B RUNTUH

KIOS PASAR PAGI BLOK B RUNTUH

Written By Media Rakyat on Saturday, 14 January 2017 | 12:00:00

PEMALANG - (Media Rakyat). Atap teras runtuh di kios Pasar Pagi Blok B,  ada tiga kios yang atapnya ambrol, diduga karena kayu yang sudah rapuh dan sering terkena hujan dan angin, selain atapnya ambrol, dinding bagian atas juga rusak.Kamis (12/1/2017)
Pada saat kejadian warga yang berada disekitar lokasi memberikan pertolongan pertama, termasuk Kapos Pasar Pagi Aipda Fahrudin Ali Ahmad yang pada saat itu langsung mendatangi lokasi begitu ada laporan dari masyarakat dan mengamankan lokasi kejadian.
Kios yang terkena musibah tersebut adalah kios bakso Pak Soim, toko tas Ardan dan toko jamu Mukjizat, Nuradi selaku Kepala Unit Pengelola pasar menyampaikan bahwa bangunan kios di Blok B ini adalah bangunan tahun 2010 dengan masa kompensasi 15 tahun, pihaknya akan meminta rekanan yang membangun yakni PT KAJ untuk memperbaiki kembali.
Beruntung pada saat kejadian hanya pengunjung kios yang menjadi korban dan hanya mengalami luka ringan, setelah dibawa ke Puskesmas terdekat (yang ada di sekitar lokasi pasar) langsung diperbolehkan pulang.
Rekanan yang dimaksud Kepala Unit Pengelola Pasar yaitu PT KAJ harus secepatnya memperbaiki kios, sehingga para penyewa  bisa segera berjualan lagi.
" kami mengapresiasi Aipda Fahrudin Ali.A  selaku Ka Pos Pasar Pagi yang dengan sigap mendatangi TKP dan mengamankan lokasi kejadian, hal ini sebagai antisipasi hal hal yang tidak diinginkan misal penjarahan. kata Kapolsek Pemalang Akp.Tarhim, SH. (Heri/MR/99).

IKLAN

Arsip Berita