Home » » KAPOLRES PIMPIN GELAR TAHUNAN PEMBINAAN OPERASIONAL POLRES PEMALANG

KAPOLRES PIMPIN GELAR TAHUNAN PEMBINAAN OPERASIONAL POLRES PEMALANG

Written By Media Rakyat on Monday, 23 January 2017 | 04:00:00

PEMALANG - (Media Rakyat). Polres Pemalang Jawa Tengah melaksanakan kegiatan gelar Tahunan bidang Operasional dan pembinaan Polres Pemalang di gedung Rekonfu Mapolres pemalang. Rabu (18/01/2017).
Dalam kegiatan tersebut dipimpin langsung oleh Kapolres Pemalang AKBP Kingkin Winisuda, S.H., S.I.K dengan di hadiri para Kabag, Kasat, Kapolsek jajaran, perwira staf serta anggota Polres pemalang.
Dalam sambutannya Kapolres menyampaikan Gelar Tahunan bidang Operasional dan pembinaan Polres pemalang merupakan evaluasi dari kegiatan Polres pemalang selama setahun.
Serta Anggota diharapkan dalam bertugas tidak hanya sekedar menggungurkan kewajiban, tetapi bekerja dengan ikhlas dan penuh tanggung jawab sesuai amanah yang telah diberikan negara Kepada kita sebagai anggota Polri.
Kemudian kegiatan dilanjutkan paparan dari Kasat Intel AKP Mashuri, Kabag Ops Kompol Sigit Martanto, S.H, Kabag Sumda Kompol Agus purwoto, S.H, Kabag Ren Kompol Djumiri, Kasat Latas AKP Riswanto, S.H. serta penyampaian permasalahan oleh Kapolsek jajaran.
Sebelum kegiatan di akhiri, diberikan reward dan punishment, kepada Polsek maupun satfung yang mendapatkan peringkat terakhir berupa bendera tengkorak hitam sebagai bentuk punishment  dan kepada Polsek maupun satfung yang mendapatkan peringkat 1 menerima bendera biru.
“ Bagi yang menerima Reward tetap pertahankan bahkan tingkatkan lagi pelayanan prima kepada masyarakat dan yang menerima Punishment sebagai bentuk pemacu untuk bekerja lebih baik lagi.” jelas Kapolres Pemalang.[heri].
l dikarenakan minuman keras merupakan sumber dari tawuran antar pemuda/masyarakat dan dapat merusak kesehatan." terang Kapolsek Comal AKP Utomo.SH. (Heri/MR/99).

IKLAN

Arsip Berita