Home » » KAPOLRES PEMALANG AJAK SISWA JAUHI NARKOBA DAN PERGAULAN BEBAS

KAPOLRES PEMALANG AJAK SISWA JAUHI NARKOBA DAN PERGAULAN BEBAS

Written By Media Rakyat on Monday, 23 January 2017 | 03:56:00

PEMALANG - (Media Rakyat). Sejalan dengan program promoter Kapolri untuk Polri hadir ditengah  masyarakat, Kapolres Pemalang AKBP Kingkin Winisuda, S.H., S.I.K menjadi Pembina Upacara bendera di Sekolah Menengah Atas Negeri 1 Pemalang. Senin (16/01/2017).
Dalam kegiatan tersebut dihadiri Kepala sekolah, para guru, staf sekolah serta seluruh siswa SMAN 1 Pemalang.
Dalam Amanat nya Kapolres Pemalang mengucapkan terima kepada Kepala sekolah SMAN 1  Pemalang yang telah menyediakan fasilitas dan memperkenalkan diri kepada seluruh peserta upacara. Kapolres menegaskan bahwa Upacara Pengibaran Bendera Merah Putih yang diiringi lagu Kebangsaan Indonesia Raya merupakan simbol Tertinggi suatu Bangsa atau Negara yang harus kita hormati. Apabila kita sebagai warga Negara sudah mengabaikan rasa hormat dan kebanggaan saat Pengibaran Bendera Merah Putih yang diiringi lagu Kebangsaan Indonesia Raya,maka ini menjadi salah satu ciri atau pertanda mulai lemahnya nilai-nilai Nasionalisme dan Patriotisme terhadap bangsa dan negara.
Kapolres mengajak kepada seluruh peserta upacara khususnya kepada Siswa-siswi untuk menjauhi penyalahgunaan narkoba serta pergaulan bebas karena dapat mrusak masa depan anak bangsa serta Negara dengan tegas sudah menyatakan Perang terhadap Narkoba .
sebelum mengakhiri sambutannya, Kapolres mengajak para guru dan Staf sekolah untuk selalu sabar,ikhlas dalam melayani para siswa membimbing dan menyampaikan ilmunya,hindari tindak kekerasan saat mengajar ,dan selalu mengutamakan pendekatan sehingga para Siswa-siswi merasa seperti dididik dan dibimbing oleh orang tua sendiri. (Heri/MR/99).

IKLAN

Arsip Berita