Home » » BHABINKAMTIBMAS HIMBAU MASYARAKAT HATI - HATI JALAN BERLUBANG

BHABINKAMTIBMAS HIMBAU MASYARAKAT HATI - HATI JALAN BERLUBANG

Written By Media Rakyat on Friday, 6 January 2017 | 08:40:00

PEMALANG - (Media Rakyat). Karena curah hujan sangat tinggi mengakibatkan jalan-jalan di pedesaan sudah mulai banyak yang rusak, berlobang, tidak rata,dan aspal mengelupas, semua itu membutuhkan kepedulian dari berbagai pihak untuk segera memperbaikinya. Senin (2/1/2017).
Bhabinkamtibmas Desa Kendaldoyong Aiptu Budi Prastyo melaksanakan patroli sambang ke Dusun-dusun wilayah Desa Kendaldoyong, sesampai di jalan menuju Dusun Lemah duwur Desa Kendal doyong, mendapatkan jalan yang rusak dan berlubang cukup dalam sekitar 10 cm, dikarenakan sering tergenang air sewaktu hujan turun karena dataran rendah dekat aliran sungai Comal yang mengakibatkan sebagian jalan rusak, berlubang, tidak rata, dan aspal mengelupas, tergerus air yang menggenanginya.
Bhabinkamtibmas mengajak warga setempat untuk memasang  tanda  bahaya didepannya, yang sebelumnya oleh warga setempat dipasang batu besar dan di tanami pohon pisang.Hal itu sangat membahayakan pemakai jalan baik sepeda motor maupun kendaraan roda empat.
"Bhabinkamtibmas harus peduli dan sering patroli sambang ke Desa binaanya, untuk mengetahui kejadian sekecil apa pun harus tahu untuk menciptkan situasi yang aman dsn kondusif." kata Kapolsek Petarukan AKP Imam Khanafi, S.Ag. (Heri/MR/99).

IKLAN

Arsip Berita