Home » » TIKUNGAN CURAM DAN SEMPIT WARGA DUKUH PAMULIHAN ATUR ARUS LALULINTAS

TIKUNGAN CURAM DAN SEMPIT WARGA DUKUH PAMULIHAN ATUR ARUS LALULINTAS

Written By Media Rakyat on Sunday, 4 December 2016 | 16:17:00

PEMALANG - (Media Rakyat). Sempitnya jalan, menikung  dan dikelilingi tebing yang tinggi dikanan kiri jalan, inilah kondisi jalan di Dukuh Pamulihan Desa Warungpring Kecamatan Warungpring Kabupaten Pemalang Jawa Tengah, menyebabkan rawan kecelakaan, hal ini membuat sebagian warga Dukuh Pamulihan berinisiatif mengatur lalu lintas di sekitar jalan tersebut.
Polsek Warungpring  sangat antusias dengan kesadaran warga tersebut untuk mengatur arus lalu lintas di jalan di Dukuh Pamulihan, sehingga setiap kali melaksanakan patroli selalu menyempatkan untuk memantau dan mengatur arus lalu lintas di jalan tersebut.
Seperti yang dilakukan oleh Kepala Sentra Kepolisian Sektor Warungpring Resor Pemalang Aipda Anang Zakaria, Sabtu (03/12) siang. Terlihat Anang bersama dengan warga ikut mengatur lalulintas pada  Tikungan Jalan Dukuh Pamulihan agar tidak terjadi kecelakaan lalulintas.
Selain mengatur arus, Aipda Anang juga memberikan himbauan kamtibmas agar pengguna jalan hati-hati saat melewati tikungan jalan Dukuh Pamulihan, dan meminta agar tidak menyerobot jalan sebelum petugas/ warga menyuruh pengendara jalan.
“Kami mohon agar para pengendara selalu berhati-hati dan selalu memperhatikan aba-aba dari warga yang mengatur lalulintas agar tidak terjadi kecelakaanmengingat jalan sempit dan menikung” Kata Anang.
Setelah ikut membantu pengaturan lalulintas di jalan di Dukuh Pamulihan, Aipda Anang melanjutkan patroli ke wilayah lain agar tercipta situasi warungpring yang aman dan kondusif. (Heri/MR/99).

IKLAN

Arsip Berita