Home » » SISWA SMP KETAHUAN DI WARNET SAAT JAM PELAJARAN

SISWA SMP KETAHUAN DI WARNET SAAT JAM PELAJARAN

Written By Media Rakyat on Sunday, 4 December 2016 | 16:08:00

PEMALANG - (Media Rakyat). Pengamanan Obyek Vital adalah kegiatan rutin yang di laksanakan oleh anggota Sabhara Polsek Belik Polres Pemalang Jawa Tengah  diantaranya pengamanan Bank dan Toko Mas, Kamis (01/12/2016)
Seperti halnya yang dilakukan Brigadir Hersis Kusmoro Wibowo mendapat giliran pengamanan di salah satu toko mas yang bertempat di kompleks ruko pasar Belik Kec. Belik Kab.Pemalang, aktifitas di toko mas sangat ramai jika pasaran Legi dan Pon mengingat masyarakat Kec. Belik masih fanatik dengan hari pasaran, kalau sudah demikian pengamanan akan lebih di tingkatkan untuk mencegah tindak kejahatan, namun jika toko mas sepi Petugas bisa lebih rileks dengan tetap dalam posisi siaga.
Pada jam istirahat Brigadir Hersis  menyempatkan sambang ke warnet yang masih dalam kompleks ruko pasar Belik sebagai bentuk aplikasi tugas Pokok unit Sabhara, dan ternyata di warnet tersebut petugas menjumpai beberapa siswa SLTP padahal waktu itu masih jam pelajaran, sewaktu di mintai keterangan alasan dari pelajar itu adalah sedang mencari artikel tugas dari Sekolah.
Sebagai upaya pembinaan Brigadir Hersis memberikan wawasan dan pemahaman positif, agar lain kali jangan keluar sekolah pada jam pelajaran, misalpun ada tugas dari sekolah harus ada bukti tertulis yang menguatkan, karena para pelajar menunjukan inisiatif dan itikad baik sehingga oleh petugas tidak di berikan sangsi namun tetap di catat identitas nama dan asal sekolah, sebagai bukti pelaporan pembinaan terhadap pelajar. (Heri/MR/99).

IKLAN

 

Arsip Berita