Home » » SABHARA POLRES PEMALANG LAKUKAN STERILISASI GEREJA JELANG NATAL

SABHARA POLRES PEMALANG LAKUKAN STERILISASI GEREJA JELANG NATAL

Written By Media Rakyat on Wednesday, 28 December 2016 | 16:03:00

PEMALANG - (Media Rakyat). Jelang Perayaan Natal dan Tahun Baru 2017, Polres Pemalang semakin intensif dalam melaksanakan patroli dan sterilisasi di tempat Ibadah atau gereja yang akan digunakan untuk perayaan Natal. Sabtu (24/12/2016)
Seperti dilakukan oleh Satsabhara Polres Pemalang yang melakukan sterilisasi gereja  - gereja yanfg ada di wilayah Pemalang. Dengan dipimpin Kasat Sabhara AKP Trio Prabowo, S.H bersama tim gabungan baik dari Sabhara Dalmas, Tim Jibom Detasemen Gegana Satbrimob Pekalongan serta anggota TNI Kodim 0711 Pemalang menyisir setiap jengkal disekitar gereja baik dalam maupun luar gereja.
Sasaran dari pelaksanaan giat tersebut adalah bahan peledak atau bom, sajam serta narkoba. Dalam pelaksanaan kegiatan tidak ditemukan bahan peledak, Sajam serta Narkoba yang dapat mengganggu pelaksanaan Perayaan Hari Natal.
“ Kami akan terus melakukan upaya untuk meminimalisir gangguan yang akan timbul bqaik sebelum maupun sesudah perayaan Natal dan Tahun baru 2017. Diharapkan peran serta aktif masyarakat untuk bersama – sama menjaga agar situasi tetap kondusif. Laporkan segera kepada pihak berwajib dalam hal ini Polri bila mengetahui ada orang mencurigakan atau menemukan benda yang mencurigakan.” Tegas Kapolres Pemalang AKBP Kingkin Winisuda, S.H., S.I.K melalui Kasat Sabhara. (Heri/MR/99).

IKLAN

Arsip Berita