Home » » RESES DALAM RANGKA PENJARINGAN ASPIRASI

RESES DALAM RANGKA PENJARINGAN ASPIRASI

Written By Media Rakyat on Monday, 19 December 2016 | 13:01:00

TEGAL-  (Media Rakyat) 18/12/2016. Dengan adanya reses yang di adakan oleh salah satu anggota dewan dari partai gerindra bapak H. Sisdiono Ahmad SPd. Yang di selenggarakan, di Kelurahan Panggung Kecamatan Tegal Timur  bertajuk tanya jawab dengan para undangan yang hadir membahas tentang permasalahan permasalahan yang ada di Kota Tegal khususnya di dapil tegal timur, guna membahas pembangunan maupun pendidikan, di Wilayah Kelurahan Panggung,dan sekitarnya dan akan membantu kepada masyarakat yang benar benar membutuhkan,
Salah satu undangan mempertanyakan bagai mana cara mengurus perijinan ke pemkot agar rumah yang di huninya karena lahan tersebut milik pemkot, tetapi pemkot mengijinkan untuk dibangun dan mengatasi caranya supaya bila saat musim penghujan  air tidak menggenangi jalan paving block, pada saat hujan turun dengan deras pasti air selalu merendam jalan tersebut, terus dengan adanya pembangunan di wilayahnya kami sangat senang namun disayangkan,sekali apakah tidak melihat kebelakang dengan pemukiman yang seperti apa, karena banyak peninggian jalan jalan namun disamping akan kirinya  malah terendam air hujan dikarenakan kurang efektifnya saluran air tersebut.
Menurut H Sisdiono Ahmad, bahwa upaya upaya telah dilakukan agar keluhan dari masyarakat bisa direalisasikan baik yang dari musrembang dan reses yang diadakan oleh anggota dewan akan di pertimbangkan dan disahkan melalui rapat paripurna, untuk mengetahui seberapa besar anggaran yang perlu di peroleh untuk suatu pembangunan tersebut ungkapnya. (Daryani/MR/99)

IKLAN

Arsip Berita