Home » » POLSEK PEMALANG : KAMI SIAP AMANKAN GIAT PERAYAAN NATAL

POLSEK PEMALANG : KAMI SIAP AMANKAN GIAT PERAYAAN NATAL

Written By Media Rakyat on Wednesday, 28 December 2016 | 16:01:00

PEMALANG - (Media Rakyat). Segala persiapan untuk menyambut Natal sudah nampak di Gereja -gereja yang ada di wilayah Polsek Pemalang. Sabtu (24/12/2016).
Polri yang salah satu tugas pokoknya adalah menjaga situasi kamtibmas agar tetap kondusif, pada moment perayaan Natal kali ini seluruh anggota Polsek Pemalang tanpa terkecuali, aktif dalam mengamankan kegitan Gereja, seluruh jadwal kegiatan sejumlah 18 Gereja tidak luput dari pantauan pengamanan anggota Polsek Pemalang.
Masing masing Gereja tersebut adalah : Gereja Katholik Santo Lukas Jl.pemuda, Gereja Bethel Indonesia Jl.Pemuda, Gereja Pantekosta Indonesia Alfa Omega (GPDI) jl.Pemuda, Gereja Pantekosta Pusat Surabaya (GPPS) Immanuel Jl.Dahlia Pelutan , Gereja Kristen Jawa (GKJ) Jl.Jend.Sudirman, Gereja Kristen Indonesia (GKI) Jl.Melati Pelutan, Gereja Bethel Indonesia (GBI) Komlplek Sirandu Mall, Gereja Pantekosta Indonesia Haleluya Silarang Ds.Surajaya, dan Gereja Kristen Romani Indonesia Jl.Teratai Pelutan Pemalang.
Dari beberapa Gereja yang ada di wilayah Polsek Pemalang tersebut, sudah ada beberapa Gereja yang melaksanakan Kebaktian ataupun latihan para pemuda pemudi Gereja sebagai persiapan saat perayaan Natal.
" Anggota kami selalu siap dalam melaksanakan pengamanan perayaan Natal dan Tahun baru 2017 guna tercipta situasi yang aman serta kondusif." terang Kapolsek Pemalang Akp.Tarhim,SH. (Heri/MR/99).

IKLAN

Arsip Berita