Home » » PERPISAHAN POLSEK MOGA WALAU SEDERHANA TAPI TAK MENGURANGI MAKNA

PERPISAHAN POLSEK MOGA WALAU SEDERHANA TAPI TAK MENGURANGI MAKNA

Written By Media Rakyat on Friday, 16 December 2016 | 19:23:00

PEMALANG - (Media Rakyat). Moga, sebagaimana yang sudah diadakan sebelumnya, tiap ada mutasi personel khususnya apabila ada anggota Polsek Moga Polres Pemalang Jawa Tengah yang dimutasikan ke kesatuan lain, pasti diselenggarakan acara perpisahan. Acara dikandung maksud agar personel yang terkena mutasi tidak dilepas begitu saja.Sabtu (10/12/2016)
Kapolsek Moga AKP Amin Mezi Syafiudin, S.H. mengadakan acara perpisahan bagi anggota Polsek Moga yakni Bripka M. Kholidin, S.H. yang semula menjabat Ps. KSPK II dimutasikan menjadi Basat Sabhara Polres Pemalang dan Brigadir Suyanto dimutasi menjadi Banit Lantas Polsek Randudongkal. Perpisahan dihadiri segenap anggota Polsek Moga dan terkesan sederhana namun tanpa mengurangi makna.
“Selaku yang dituakan saya sampaikan terima kasih kepada Pak Kholidin dan Pak Yanto atas pengabdian di Polsek Moga, silaturahmi yang telah terjalin harus dipertahankan apalagi dalam hal kedinasan tidak menutup kemungkinan masih dapat berkumpul lagi dalam kesatuan yang sama” sambutan Kapolsek Moga. Ucapan permohonan maaf dan terima kasih disampaikan kedua anggota yang mutasi atas bimbingan Kapolsek dan juga rasa kekeluargaan yang sangat terasa antar sesama anggota Polsek Moga. (Heri/MR/99).

IKLAN

Arsip Berita