Home » » PERINGATAN MAULID NABI BESAR MUHAMMAD SAW. DAN KHITANAN MASSAL DI MASJID AGUNG PEMALANG

PERINGATAN MAULID NABI BESAR MUHAMMAD SAW. DAN KHITANAN MASSAL DI MASJID AGUNG PEMALANG

Written By Media Rakyat on Sunday, 25 December 2016 | 12:49:00

PEMALANG - (Media Rakyat). Jum’at( 16/12/2016) pk. 06.30 Wib bertempat di Masjid Agung Pemalang telah berlangsung kegiatan Peringatan Maulid Nabi Muhammad Saw dan khitanan massal yang diikuti oleh 62 anak dari berbagai desa di kabupaten Pemalang.
Hadir dalam acara tersebut , D.Muntoha SH.M.HUM , KH.Ansori Mashuri, AKP Tahrim, SH (Kapolsek Pemalang), Pasi Ops Kodim 0711 Pemalang, Kanit Intel Polsek Pemalang, para Jamaah Umat Muslim dan Muslimah kab.Pemalang.
Dalam giat  khitanan  tersebut, sebagai ketua  panitia, Teguh Yani Santosa menghadirkan tim medis berjumlah 8 (delapan) orang dari puskesmas Kebondalem.
Disamping penyelenggaraan khitanan massal, peringatan Maulid Nabi kali ini mendatangkan penceramah KH.Drs.Gholib Mawardi, MSi, yang dalam inti  ceramahnya menyampaikan tentang hikmah Maulid Nabi Muhammad Saw, dan diharapkan  dengan peringatan Maulid Nabi para Jamaah lebih rajin dalam melaksanakan Sholat, suka beramal dan bagi yang rajin mengaji wajahnya akan kelihatan bersinar, menjadi ahli sholawat mentauladani sifat Nabi Muhammad Saw.
Disampaikan pula agar waspada adanya bahaya teroris, dan  harus kita berantas , tolak  togel. sebagai warga masyarakat yang baik diharapkan berperan dalam kamtibmas, bantu Aparat Keamanan,  bila ada hal yang mencurigakan segera  laporkan kepada aparat , jangan main hakim sendiri , dan semoga kita menjadi orang yang ahli surga di kelak kemudian hari.
acara berjalan dengan tertib dan lancar hingga purna, lima anggota Polsek Pemalang melaksanakan pengamanan dalam peringatan Maulid Nabi tersebut. (Heri/MR/99).

IKLAN

Arsip Berita