Home » » PELECEHAN ANAK MARAK POLSEK PEMALANG HIMBAU MURID SD DI PANTAI WIDURI

PELECEHAN ANAK MARAK POLSEK PEMALANG HIMBAU MURID SD DI PANTAI WIDURI

Written By Media Rakyat on Sunday, 4 December 2016 | 16:27:00

PEMALANG - (Media Rakyat). Kasus kenakalan remaja dan pelecehan seksual dengan korban maupun tersangka anak anak kian marak terjadi. Sebagai langkah pencegahan Kanit Binmas Polsek Pemalang Aiptu Abdul Ghofar tak segan segan memberikan pembinaan kepada usia anak anak dan remaja.
Pada hari Sabtu (3/12/2016) sambil melaksanakan kegiatan patroli Kanit Binmas dan  Kasi Humas Polsek Pemalang sekaligus melaksanakan pembinaan kepada siswa SDN 01 danasari Kec/Kab.Pemalang yang sedang melaksanakan olah raga di lokasi sirkuit widuri Pemalang.
Sejumlah kurang lebih 50 siswa dan siswi SDN 01 Danasari mendapatkan materi tentang pengetahuan lalu lintas, antisipasi kenakalan dan pelecehan seksual terhadap anak anak dan bahaya narkoba. Para siswa dihimbau agar melaporkan segala permasalahan sekecil apapun yang dihadapi kepada orang tua maupun guru.
Para siswa terlihat antusias mendengarkan apa yang disampaikan petugas, dengan harapan apa yang mereka dapat akan menambah pengetahuan bagi mereka, yang sebelumnya belum mereka ketahui. (Heri/MR/99).

IKLAN

Arsip Berita