Home » » PASUKAN POLSEK BANTARBOLANG DI BERANGKATKAN KE TAMAN PEMALANG

PASUKAN POLSEK BANTARBOLANG DI BERANGKATKAN KE TAMAN PEMALANG

Written By Media Rakyat on Sunday, 4 December 2016 | 16:24:00

PEMALANG - (Media Rakyat). Sabtu (03/12/2016) Keamanan ketertiban masyarakat atau lebih populer di singkat Kamtibmas, di wilayah hukum Kepolisian Sektor Taman Polres Pemalang Polda jateng telah diadakan Hiburan konser  musik Gudang garam Specta merah yang bertempat di lapangan Desa Banjardowo Kec.Taman Kab. Pemalang.
Sesuai tugas pokok Polri, Kepolisian Sektor Taman Polres Pemalang Polda Jawa tengah telah mengamankan kegiatan hiburan yang diadakan perusahaan rokok Gudang garam dengan kuat personil yang banyak sehingga  membutuhkan bantuan dari Polsek tetangga, Kepolisian Sektor Bantarbolang tak ketinggalan untuk dimintai bantuan keamanan dan membantu jalannya kegiatan di lapangan Desa Banjardowo Kec. Taman Kab. Pemalang.
Sebelum Hiburan musik dimulai Kepala Kepolisian Sektor Taman Akp Pranata  mengambil apel dan memberikan himbauan kepada anggota agar selalu waspada,tegas namun tetap humanis
Kepala kepolisian sektor bantarbolang Akp Sriyanto telah mengirimkan anggotanya guna membantu pengamanan konser musik Gudang garam  untuk menambah kekuatan personil Polsek Taman sehingga kondisi hiburan berjalan dengan aman,tertib"Ucap Akp Sriyanto. (Heri/MR/99).

IKLAN

Arsip Berita