Home » » PARA PENYANDANG CACAT TAK LUPUT DARI PELAYANAN POLRI

PARA PENYANDANG CACAT TAK LUPUT DARI PELAYANAN POLRI

Written By Media Rakyat on Sunday, 4 December 2016 | 16:09:00

PEMALANG - (Media Rakyat). Kegiatan kerja bakti merupakan bentuk Sinergitas seluruh lapisan elemen masyarakat, untuk bersama sama berpartisipasi dalam menjaga kebersihan , salah satunya obyek wisata di Kabupaten Pemalang.Jum'at(02/12/2016)
Seperti yang dilakukan Polsek Pemalang Polres Pemalang Jawa Tengah melakukan Pengawalan dan Pengamanan "Siswa Sekolah Luar Biasa" pada acara bersih bersih pantai dalam rangka Hari Internasional Penyandang Cacat, sasaran kali ini adalah Obyek Wisata Pantai Widur, nampak para siswa dan guru pendamping semangat dalam melaksanakan kerja bakti.
Dengan humanis dan penuh kedekatan dengan para penyandang cacat, anggota Polsek Pemalang rela menuntun dan mengarahkan para siswa untuk dalam melaksanakan kerja bakti, dan menghimbau agar mereka jangan terlalu dekat dengan pantai karena cuaca tidak menentu dimungkinkan ada ombak besar sehingga membahayakan keselamatan.
Para siswa penyandang cacat dan guru sangat berterima kasih dengan kehadiran pak polisi dan berharap acara seperti ini suatu saat bisa terulang dan berkesinambungan, sehingga siswa lebih semangat dalam belajar. (Heri/MR/99).

IKLAN

Arsip Berita