Home » » MASYARAKAT BERSAMA POLSEK BANTARBOLANG MENCARI SISWA SMP HANYUT TERBAWA AIR TERJUN

MASYARAKAT BERSAMA POLSEK BANTARBOLANG MENCARI SISWA SMP HANYUT TERBAWA AIR TERJUN

Written By Media Rakyat on Sunday, 4 December 2016 | 15:57:00

PEMALANG - (Media Rakyat). Kamis  1 Desember 2016 jam 11.40 Wib korban bersama teman telah mendatangi Curug Desa Wanarata Kecamatan Bantarbolang Kabupaten Pemalang Jawa tengah telah berenang dan pada saat berenang di bawah air terjun korban terbawa arus kemudian teman korban mencoba menolong.
Karena kencangnya arus sehingga korban tidak tertolong dan terbawa arus, teman korban berusaha mencari dan tidak ditemukan, akhirnya teman korban memberitahu warga sekitar dan dilanjutkan melapor ke Polsek Bantarbolang .
Dengan adanya kejadian tersebut KSPK 1 Aiptu Durohim bersama Bripka Sujono , Bripka Budi , dan Bripka Bayu mendatangi lokasi kejadian dan warga masyarakat melakukan pencarian korban dan korban diketemukan pada pukul 17.30 WIB .
Selanjutnya korban dibawa ke Puskesmas kecamatan bantarbolang untuk dilakukan pemeriksaan tim medis, selanjutnya korban diserahkan kepada keluarga.
Adapun identitas korban bernama Oval Brandi Afganesta , 15 tahun (pelajar) alamat Karanglo Rt 01 , Rw 09 Desa Sewaka Kabupaten Pemalang
Saksi-saksi ,Anisa Amalia Putri, 15 tahun alamat Karanglo Rt 01 Rw10 Desa Sewaka Kabupaten Pemalang. Krisna Putri Dewi, 15 tahun alamat Desa Tambakrejo Rt 05 Rw 07  Kabupaten Pemalang.
Nurjanah, 17 tahun Rt 03 Rw 02 Kabupaten Pemalang.
Kepala Kepolisian Sektor Bantarbolang AKP Sriyanto membenarkan adanya kejadian anak pelajar tenggelam dan menyerahkan kepada keluarga  untuk dikebumikan. Ucap AKP Sriyanto.(Heri/MR/99).

IKLAN

Arsip Berita