Home » » KAPOLRES PIMPIN LATIHAN PRA OPERASI LILIN CANDI 2016

KAPOLRES PIMPIN LATIHAN PRA OPERASI LILIN CANDI 2016

Written By Media Rakyat on Wednesday, 28 December 2016 | 18:18:00

PEMALANG - (Media Rakyat). Jelang pelaksanaan Operasi Kepolisan Terpusat Lilin Candi 2016, Polres Pemalang melaksanakan Latihan Pra Operasi (Lat pra Ops) Lilin Candi 2016 di gedung Rekonfu Mapolres Pemalang. Kamis (22/12/2016).
Kegiatan tersebut di pimpin langsung Kapolres Pemalang AKBP Kingkin Winisuda, S.H., S.I.K dengan dihadiri para Kabag, Kasat, Kapolsek jajaran serta anggota yang terlibat Operasi Lilin Candi 2016 baik dari Polres maupun Polsek jajaran.
Dalam Sambutannya, Kapolres menyampaikan dengan terselenggaranya Pelatihan Pra Operasi Lilin Candi 2016, diharapkan anggota akan memiliki pemahaman terhadap kerawanan kamseltibcarlantas dalam penyelanggaraan pengamanan natal dan tahiun baru 2017 serta meningkatkan kemampuan / ketrampilan teknis dan taktis petugas sesuai fungsi dan peran masing – masing dalam Operasi Lilin Candi 2016.
Kapolres berharap anggota meningkatkan kesiapsiagaan untuk mengantisipasi kejadian atau aksi dari kelompok masyarakat tertentu yang dapat memicu terjadinya konflik seperti tawuran warga, sweeping atau razia temapt hiburan dan tindakan provokatif lainnya yang dapat mengganggu stabilitas kamtibmas.
Dalam kegiatan tersebut, disampaikan paparan dari Kabag OpsKompol Sigit Martanto, S.H, KBO Intel Ipda Hely Susanto, S.Kom, serta Kasat Lantas AKP Riswanto, S.H tentang pengamanan hari raya Natal dan Tahun baru 2017. (Heri/MR/99).

IKLAN

Arsip Berita