Home » » KAPOLRES PIMPIN LANGSUNG SERAH TERIMA JABATAN KASAT NARKOBA, KAPOLSEK AMPELGADING DAN KAPOLSEK WATUKUMPUL

KAPOLRES PIMPIN LANGSUNG SERAH TERIMA JABATAN KASAT NARKOBA, KAPOLSEK AMPELGADING DAN KAPOLSEK WATUKUMPUL

Written By Media Rakyat on Wednesday, 14 December 2016 | 20:49:00

PEMALANG - (Media Rakyat). Polres Pemalang melaksanakan Upacara Serah Terima Jabatan Kasat Narkoba, Kapolsek Ampelgading dan Kapolsek Watukumpul di gedung Rekonfu Mapolres Pemalang. Kamis (08/12/2016).
Pergantian pejabat adalah sesuatu yang biasa untuk organisasi sebesar Polri. AKP I Made Restu Semadhi, S.H di angkat sebagai Kasat Narkoba yang baru menggantikan Kasat Narkoba lama AKP Bambang Budiono, S.H yang akan menduduki jabatan Kasat Narkoba Polres Salatiga.
Selanjutnya AKP Heryadi Noor, S.H di angkat menjadi Kapolsek Ampelgading baru menggantikan AKP I Made Restu Semadhi, S.H yang menjabat Kasat Narkoba Polres Pemalang, dan Iptu Sulamto di angkat menjadi Kapolsek Watukumpul menggantikan AKP Heryadi Noor, S.H yang menduduki jabatan Kapolsek Ampelgading.
Dalam kegiatan tersebut dipimpin oleh Kapolres Pemalang AKBP Kingkin Winisuda, S.H., S.I.K dengan di hadiri oleh para Kabag, Kasat, kapolsek jajajaran, perwira staf serta anggota baik dari polres maupun Polsek.
Kapolres Pemalang, AKBP Kingkin Winisuda, S.H., S.I.K. dalam amanatnya selain mengucapkan terima kasih kepda pejabat lama atas kinerja dan dedikasinya selama ini juga berpesan kepada pejabat baru agar segera dapat menyesuaikan diri dengan lingkungan kerjanya yang baru dan berupaya untuk meningkatkan dan memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat.
“Saya mengajak kepada seluruh anggota Polres Pemalang agar memberi dukungan dan kerja sama kepada pejabat baru sebagaimana dukungan yang telah diberikan kepada pejabat lama, tidak ada ego sektoral dalam menjalankan tugas di semua fungsi sehingga dapat meningkatkan kinerja polri yang dipercaya dan dicintai oleh masyarakat, ” tambah Kapolres Pemalang. (Heri/MR/99).

IKLAN

Arsip Berita