Home » » HJ. SRI LESTARI MENERIMA 8 ASPIRASI DARI WARGA SAAT RESES

HJ. SRI LESTARI MENERIMA 8 ASPIRASI DARI WARGA SAAT RESES

Written By Media Rakyat on Monday, 19 December 2016 | 13:07:00

SLAWI - (Media Rakyat) Hj. Sri Lestari Anggota DPRD Kab Tegal dari fraksi PDI.P banyak menerima Aspirasi masyarakat melalui kegiatan Reses III di Balai Desa Rembul Kec. Bojong Kab. Tegal. Sabtu 17/12. Delapan (8) aspirasi yang diusulkan diantaranya disampaikan oleh Agus yang menginginkan akses jalan gergintung-guci yang telah rusak dan belum tersentuh oleh kebijakan Pemerintah. Aspirasi berikutnya datang dari Ibu Muhayah warga Desa Rembul Rt 07/01 yang menghendaki pengaspalan jalan pertanian desa Rembul-Karangmulya.
Sementara itu Hj. Sri Lestarai menuturkan bahwa dirinya merasa senang, karna banyak Masyarakat sudi menyampaikan unek-unek yang selama ini dikeluhkan, sebab pembangunan akan tepat sasaranya bila melalui aspirasi Masyarakat yang disampaikan langsung kepada Anggota Dewan. Melalui kegiatan reses yang dilakukan ini anggota DPRD dapat mengetahui secara lebih jauh tentang kondisi masyarakat sehingga dapat mengoptimalkan pelaksanaan program serta evaluasi pembangunan di Kabupaten Tegal.
Hj. Sri lestari akan berusaha mengawal semua aspirasi warga semoga menjadi catatan dan pertimbangan pemerintah agar masuk dalam program pembangunan tahun depan.
Mengahiri acara Hj. Sri lestari menyampaikan kalo dirinya beharap adanya pelatihan dan pemberdayaan lahan sempit bagi  kelompok wanita tani Desa Rembul. "Saya melihat mayoritas di desa rembul adalah petani, apalagi daerahnya yang masih dalam wilayah pegunungan, ini akan sangat membantu kelompok wanita tani saya berharap pada dinas terkait agar dapat memberikan bimbingan dan pelatihan pemanfaatan lahan sempit". Haparnya. (Farid/MR1)

IKLAN

 

Arsip Berita