Home » » BRIGADIR ARIE AJAK WARGA WASPADAI PERGAULAN BEBAS

BRIGADIR ARIE AJAK WARGA WASPADAI PERGAULAN BEBAS

Written By Media Rakyat on Sunday, 25 December 2016 | 12:54:00

PEMALANG - (Media Rakyat). Bhabinkamtibmas Desa Banjaranyar Polsek Randudongkal Resor Pemalang Jawa Tengah Brigadir Arie Setyonugroho melakukan sambang atau Door to door System (DDS). Sabtu (17/12/2016).
Kali ini Brigadir Arie Setyonugroho melaksanakan sambang kesalah satu warga binaan dirumah Bapak.Taryo Rt 09 Rw 03 Desa Banjaranyar Kecamatan Randudongkal Kabupaten Pemalang.
Dalam kesempatan sambang Bhabinkamtibmas memberikan beberapa himbauan ataupun pesan kamtibamas diantaranya agar supaya ikut berperan aktif membantu Polri dalam menjaga keamanan dilingkungannya salah satunya adalah untuk melaporkan kepada Bhabinkamtibmas atau ke Polsek Randudongkal apabila melihat ada kegiatan yang mencurigakan, selain itu Brigadir Arie juga berpesan kepada para orang tua untuk mengawasi dan menjaga putra-putrinya agar tidak ikut-ikutan melakukan trek-trekkan maupun berhati-hati dalam memilih teman bergaul, khususnya bahaya penyalah gunaan narkoba serta yang sekarang lagi marak perekrutan faham radikalisme yang direkrut wanita atau perempuan untuk melakukan teror.
Dengan adanya sambang kerumah-rumah warga atau DDS yang dilakukan oleh anggota Bhabinkamtibmas di Desa Binaanya diharapkan situasi diwilayah Hukum Polsek Randudongkal selalu dalam keadaan aman dan kondusif. (Heri/MR/99).

IKLAN

Arsip Berita