Home » , » BLP POLSEK WARUNGPRING CEGAH BALAP LIAR

BLP POLSEK WARUNGPRING CEGAH BALAP LIAR

Written By Media Rakyat on Sunday, 4 December 2016 | 16:15:00

PEMALANG - (Media Rakyat). Maraknya balap liar oleh pemuda di jalan raya perbatasan Desa Mereng Kecamatan Warungpring- Kecamatan Jatinegara Tegal pada saat sore hari akhir-akhir ini sangat mengganggu dan membahayakan pengguna jalan lain sehingga warga yang melintas  jalan tersebut menjadi resah.
Untuk mengantisipasi kejadian tersebut,  Kepolisian Sektor Warungpring Resor Pemalang Polda Jawa Tengah melaksanakan patroli “Blue Light Patrol” di jalan perbatasan Kecamatan Warungpring- Jatinegara Tegal, Sabtu (03/12/2016).
Patroli kali ini dipimpin langsung oleh Kepala  Sentra Pelayanan Kepolisian Aipda Anang dengan menggunakan KBM Dinas dengan lampu rotator menyala biru, berjalan menyusuri sepanjang jalan perbatasan Desa Mereng Kecamatan Warungpring-  Kecamatan Jatinegara Tegal.
“Tujuan kami berpatroli dengan lampu rotator menyala agar para pembalap liar melihat kehadiran kami, sehingga pembalap liar membubarkan diri dan tidak melakukan aksi kebut-kebutan di Jalan lagi ” Ujar Aipda Anang.
Dengan adanya patrol ini diharapkan tidak lagi aksi kebut-kebutan di jalan perbatasan Kecamatan Warungpring- Jatinegara Tegal sehingga masyarakat yang melintas di jalan tersebut merasa nyaman dan aman. (Heri/MR/99).

IKLAN

Arsip Berita