Home » » BHABINKAMTIBMAS DDS KE TOKOH AGAMA DESA PANJUNAN

BHABINKAMTIBMAS DDS KE TOKOH AGAMA DESA PANJUNAN

Written By Media Rakyat on Sunday, 4 December 2016 | 16:05:00

PEMALANG - (Media Rakyat). Guna menciptakan situasi dan kandisi Politik nasional yang saat ini semakin meningkat serta berpengaruh terhadap Kamtibmas, Bhabinkamtibmas Desa Panjunan Aiptu Budi Prastyo melaksanakan Door to Door Syistem. Kamis (01/12/2016).
Dalam kegiatan tersebut, Bhabinkamtibmas memberikan himbauan dan pembinaan terhadap Tokoh-tokoh Agama serta dalam rangka Dzikir bersama pada hari jum’at tanggal 02 Desember 2016 di Jakarta.
Bhabinkamtibmas di bantu pamong Desa setempat berangkat ke tempat-tempat tokoh Agama di antaranya Bpk Kyai Haji Uli Nuha, dan Bpk Kyai Haji Karnoto Sp, memberikan himbauan kepda masyarakat untuk tidak mengikuti ajakan dari kelompok tertentu untuk kembali berdemo tanggal 2 Desember 2016.
“ DDS (Door to Door System) bertujuan agar Masyarakat memahami akan pentingnya kamtibmas dengan melibatkan seluruh komponen masyarakat untuk memelihara  dan menjaga kamtibmas, dan yang paling utama Polisi melalui tatap muka bersama masyarakat juga untuk menjalin tali silaturahmi, antara Polisi dengan masyarakat”. tutur Kapolsek Petarukan AKP Imam Khanafi S.Ag melalui Bhabinkamtibmas. (Heri/MR/99).

IKLAN

Arsip Berita