Home » » BERBAGAI JENIS MIRAS DIAMANKAN RAZIA POLSEK PEMALANG

BERBAGAI JENIS MIRAS DIAMANKAN RAZIA POLSEK PEMALANG

Written By Media Rakyat on Wednesday, 14 December 2016 | 20:36:00

PEMALANG - (Media Rakyat). Polri terus meningkatkan kegiatan razia penyakit masyarakat "Pekat" dengan sasaran    meliputi minuman keras, prostitusi, premanisme ,sajam,senpi,handak,narkoba sedang gencar dilakukan oleh anggota Polsek Pemalang Polres Pemalang Polda Jawa Tengah, karena banyaknya gangguan kamtibmas akibat pengaruh minuman keras . Senin (13/12/2016).
Dalam Operasi Pekat yang dipimpin oleh Kanit Reskrim Polsek Pemalang Ipda Wahyudi Wibowo bersama Kanit Sabhara Aiptu Parjono dan anggota  berhasil menyita minuman keras jenis AOB 14 botol, AOK 13 botol, dan 10 botol miras oplosan jenis brangkal, barang bukti tersebut masing masing disita dari 4 warung berbeda yaitu milik Sarki ds.Bojongnangka, Kismi Jl. Dr. Cipto Mangunkusumo kel.Bojongbata , Aminah  kel.Lawangrejo, Waharti desa Bojongnangka dan Rohimi des.Sumberharjo.
Sebelum melakukan Operasi Pekat ini ,anggota Reskrim Polsek dan Bhabinkamtibmas desa Bojongnangka dan Lawangrejo telah menerima keluhan masyarakat mengenai warung yang sering dijadikan tempat mabuk mabukan para pemuda sekitar.
"Operasi Pekat akan terus kami laksanakan,karena banyaknya gangguan kamtibmas akibat pengaruh miras.Kami juga akan optimalkan peran Bhabinkamtibmas untuk lebih mudah dalam mendeteksi tindakan masyarakat yang dapat menimbuklkan kerawanan kamtibmas" ungkap Kapolsek Pemalang Akp,Tarhim,SH.
Para penjual miras tersebut, selanjutnya akan menjalani sidang Tipiring  dalam minggu ini untuk mempertanggung jawabkan perbuatannya secara hukum, dan barang bukti Miras diamankan petugas.(Heri/MR/99).

IKLAN

 

Arsip Berita