Home » » BEBERAPA JALUR DI ALIHKAN SAAT TAHUN BARU 2017, DIHIMBAU TERTIB BERLALU LINTAS

BEBERAPA JALUR DI ALIHKAN SAAT TAHUN BARU 2017, DIHIMBAU TERTIB BERLALU LINTAS

Written By Media Rakyat on Wednesday, 28 December 2016 | 16:50:00

PEMALANG - (Media Rakyat]). Pelaksanaa Hari raya Natal dan tahun baru 2017 tinggal menghitung hari, tentunya kegiatan tersebut akan menimbulkan berbagai macam aktifitas masyarakat yang dapat menimbulkan Kemacetan. Satlantas Polres Pemalang telah melakukan antisipasi dengan membuat rencana Pengamanan antispasi kemacetan yang akan terjadi saat perayaan Natal dan Tahun Baru 2017.
Beberapa jalur lalu lintas akan mengalami Rekayasa Lalin untuk di alihkan ataupun dibuat satu arah (One Way), seperti jalan yang akan menuju ke Alun –alun Pemalang saat perayaan Tahun baru akan di tutup dan akan diperuntukan bagi pejalan kaki. Jalan yang akan menuju Obyek Wisata Widuri pada Pukul 22.00 Wib juga akan ditutup dan akan dibuat satu arah yang menuju keluar dari Obyek Wisata Widuri.
"Bagi masyarakat di himbau dapat memilih jalur alternatif serta dapat merencanakan dengan baik kemana akan melakukan perayaan Tahun baru 2017 dengan tertib serta tidak melanggar Lalu Lintas." tegas Kapolres Pemalang AKBP Kingkin Winisuda, S.H., S.I.K.
Kegiatan Car Free Day yang sejatinya dilaksankan hari minggu tanggal 25 Desember 2016 di undur tanggal 1 Januari 2017 di Salun – alun Pemalang, serta bagi masyarakat diharapkan berbondong – bondong untuk mendatangi kegiatan Car free Day tersebut karena akan ada Senam sehat bersama serta pameran Stand pelayanan Publik oleh instansi di Kabupaten Pemalang. (Heri/MR/99).

IKLAN

Arsip Berita