Home » » WAKIL BUPATI BUKA JALAN SEHAT DALAM RANGKA HKN

WAKIL BUPATI BUKA JALAN SEHAT DALAM RANGKA HKN

Written By Media Rakyat on Tuesday, 15 November 2016 | 11:59:00

PEMALANG – (Media Rakyat). Bertempat di RSUD Dr. M. Ashari Pemalang, Wakil Bupati Drs. H. Martono membuka kegiatan jalan sehat dalam rangka Peringatan ke-52 Hari Kesehatan Nasional (HKN) tahun 2016 pada Jum’at (11/11/2016).
Jalan sehat yang menempuh jarak sejauh 4 kilometer tersebut diikuti Wakil Bupati bersama Forkompimda Kabupaten Pemalang dan sekitar 1500 orang lainya, dengan rute, Jl. Gatot Subroto – Jl. Sulawesi – Glintang – Jl. Ir. Sutami – mengitari perumahan BTN Bojongbata dan kembali di RSUD Dr. M. Ashari Pemalang.
Panitia Peringatan ke-52 HKN Kabupaten Pemalang tahun 2016, Junaedi Muslim mengatakan, selain jalan sehat yang diikuti para karyawan Dinas Kesehatan Kabupaten, Puskesmas, Rumah Sakit se-Kabupaten dan para pelajar. Kegiatan lainnya adalah lomba senam cuci tangan dan sejumlah kegiatan lainya yang diselenggarakan di masing-masing SKPD. Menurut Muslim, para peserta jalan sehat selain mendapatkan snack dan minuman, bagi peserta yang beruntung akan mendapatkan dooprize maupun hadiah utama berupa sepeda dan kulkas dari penyelenggara.
Wabup Martono mengatakan, jalan sehat dalam rangka Hari Kesehatan Nasional sangat baik sekali dilaksanakan. Meski santai tapi menjadikan kita semua sehat. Dia menuturkan, kegiatan jalan sehat itu sangat positif, karena secara otomatis turut menggerakan motivasi dan dorongan semangat yang baik bagi siswa maupun lingkungan kesehatan.(Heri/MR/99).

IKLAN

Arsip Berita