Home » » TNI-POLRI LAKSANAKAN LATIHAN MENEMBAK GABUNGAN

TNI-POLRI LAKSANAKAN LATIHAN MENEMBAK GABUNGAN

Written By Media Rakyat on Friday, 4 November 2016 | 11:33:00

PEMALANG - (Media Rakyat). Demi menjaga keutuhan dan sinergitas dalam bidang keamanan dan ketertiban masyarakat di wilayah Kabupaten Pemalang, Kodim 0711 Pemalang menyelenggarakan Latihan Menembak yang diikuti pula oleh Wakapolsek Pemalang Iptu Edy Purwanto beserta anggota Polsek Pemalang.Selasa(01/11/2016)
Latihan Menembak bersama TNI - Polri tersebut sebagai sarana komunikasi dan pertukaran informasi antara kedua institusi penjaga dan pemelihara kamtibmas di Indonesia.
Dalam latihan yang dilaksanakan di Lapangan Tembak Ds Pegongsoran tersebut, Wakapolsek Pemalang  Iptu Edy Purwanto turut serta mencoba menembak senapan jenis M16. Hasilnya pun tidak mengecewakan, dirinya berhasil mendapatkan poin 88 dari nilai sempurna 100.
Tidak mau kalah, para srikandi muda Polsek Pemalang juga turut mencoba penggunaan senjata laras panjang,dan diharapkan latihan menembak gabungan antara TNI dan Polri ini dapat mempererat hubungan dan menjalin sinergitas yang semakit erat pula.
"Dengan adanya latihan bersama ini diharapkan dapat membuktikan bahwa TNI dan Polri di wilayah Pemalang tetap bersinergi dan kompak dalam menjalankan tugas dan fungsi masing masing" terang Kapolsek Pemalang AKP Tarhim, S.H. melalui Wakapolsek Pemalang.
Latihan ini sekaligus menepis adanya isu perseteruan dua alat negara yang berperan untuk mengamankan dan mempertahankan keutuhan NKRI.(Heri/MR/99)

IKLAN

 

Arsip Berita