Home » » TIADA HARI TANPA LATIHAN DENGAN PENINGKATAN PROFESIONALISME TIM SAR TERBATAS SABHARA

TIADA HARI TANPA LATIHAN DENGAN PENINGKATAN PROFESIONALISME TIM SAR TERBATAS SABHARA

Written By Media Rakyat on Friday, 25 November 2016 | 17:35:00

PEMALANG - (Media Rakyat). Menyikapi situasi cuaca saat ini serta hasil pelaksanaan anev kejadian yang terjadi di wilayah Kab.Pemalang Jawa Tengah,Maka Satsabhara Polres Pemalang melaksanakan kegiatan Peningkatan Kemampuan Sar Terbatas Sabhara khususnya penggunaan Cain Saw ( gergaji mesin). Rabu (23/11/2016)
Kegiatan tersebut dilaksanakan di Halaman Belakang Mapolres Pemalang, kegiatan di pimpin oleh Kbo Sabhara IPTU Suhartono dengan materi “ Pemahaman bagian-bagian dari Cain Saw (gergaji mesin) serta efisiensi tata cara penggunaan Cain Saw serta cara mengatasi troble ( masalah) pada Cain Saw (gergaji mesin ) “  saat di gunakan di Lapangan.
Selain penggunaan Cain Saw (gergaji mesin ) Kbo Sabhara IPDA Suhartono juga memberikan Arahan tentang Standart kegiatan di lapangan khususnya pada saat malam hari agar pers yang sedang melaksanakan Bansar khusunya pada malam hari wajib menggunakan Lampu Kedip dan Rompi bertuliskan Polisi selain berfungsi sebagai tanda Kelengkapan tersebut juga bisa berfungsi untuk pengaman anggota pada saat pelaksanaan di Lapangan , kegiatan berjalan dengan penuh antusian dari anggota satsabhara dan selanjutnya anggota siap melaksanakan tugas guna Bansar sewaktu- waktu di butuhkan . (Heri/MR/99).

IKLAN

Arsip Berita