Home » » TANAMNKAN DISIPLIN SEJAK USIA DINI

TANAMNKAN DISIPLIN SEJAK USIA DINI

Written By Media Rakyat on Thursday, 17 November 2016 | 18:15:00

PEMALANG - (Media Rakyat). Kanit Binmas Polsek Pulosari Aiptu Yuli Purwanto melaksanakan kegiatan Binluh dan memberikan Pelatihan dasar PBB di MIN(Madrasah Ibtidiyah Negeri) Karangpoh Desa Pulosari Kec.Pulosari Kab.Pemalang. Rabu(16/11/2016).
Kegiatan ini di kandung maksud untuk membentuk watak, sikap dan perilaku serta disiplin dalam kehidupan sehari-hari yang nantinya dapat diaplikasikan saat tumbuh dewasa menjadi manusia yang berkarakter.Selain memberikan materi PBB Aiptu Yuli Purwanto juga menanamkan disiplin berlalu-lintas diantaranya para siswa untuk mengajak orang tuanya apabila mengendarai sepeda motor agar memakai helm untuk keselamatan diri serta apabila menyeberang jalan supaya tengok kanan dan kiri kalau sudah aman baru menyeberang.”Terang Aiptu Yuli
Sementara itu, Bapak Kepala Sekolah MIN Karangpoh menyampaikan, dengan adanya program kegiatan seperti ini tentunya sangat membantu sekolah-sekolah terutama untuk pelatihan disiplin dan wawasan kebangsaan para siswa. “Kehadiran Bapak Polisi disini membuat kami dekat, terutama anak didik kami. Mereka sangat senang dan bangga dengan kehadiran Polisi,”ungkapnya. (Heri/MR/99).

IKLAN

Arsip Berita