Home » » SEKTOR ULUJAMI BANTU SELESAIKAN SENGKETA TANAH WARGA

SEKTOR ULUJAMI BANTU SELESAIKAN SENGKETA TANAH WARGA

Written By Media Rakyat on Friday, 18 November 2016 | 19:11:00

PEMALANG - (Media Rakyat). Sabtu(12/11) Kepolisian Sektor Ulujami Resor Pemalang Jawa Tengah telah menerima pengaduan dari saudari No’imah, S.AG binti H.Fauzi 42 th,Guru alamat Desa Ambo wetan Rt.03 Rw.03 Kec.Ulujami Kab Pemalang,terkait sengketa tanah.
Dengan adanya laporan pengaduan tentang pembuatan pagar Masjid Nurul Huda Desa Ambo wetan yang menjorok ke tanah pekarangan saudari No’imah, S.AG tanpa ijin dan pada saat ini sedang dalam pengerjaan, Kepolisian Resor Ulujami langsung mendatangi lokasi,dari hasil pengecekan fakta dilapangan memang benar bahwa tanah pekarangan saudari No’imah, S.AG batasnya pada dinding Masjid,dan penggalian pondasi pagar menjorok 1 M ke pekarangan saudari No’imah, S.AG .
Atas kejadian tersebut Resor Ulujami bersama Kepala Desa Ambo wetan,Pengurus Masjid Nurul Huda dan Tokoh Masyarakat serta ahli waris melaksanakan musyawarah bersama,Musyawarah dipimpin Kepala Desa Ambo Wetan Agus Kusyanto S.PD dan Kaur Kesra H.Sumo,adapun hasilnya dari pihak saudariNo’imah, S.AG   menyepakati pondasi dibuat dengan menggeser ke arah Masjid sekitar 30 Cm dari pembukaan pondasi semula dan di pasangi patok oleh pemuda Desa Ambo wetan sebagai pembatas tanah Masjid dan saudari No’imah, S.AG.
Selanjutnya atas kejadian tersebut pihak Kepala desa bersama Resor Ulujami,pengurus masjid,Tokoh masyarakat membuatkan Berita Acara penyerahan tanah tersebut untuk digunakan pembuatan pagar Masjid Nurul Huda. (Heri/MR/99).

IKLAN

 

Arsip Berita