Home » » SATSABHARA : AKP TRIO PRABOWO,S.H. CEK KENDARAAN RANMOR DINAS SECARA BERKALA

SATSABHARA : AKP TRIO PRABOWO,S.H. CEK KENDARAAN RANMOR DINAS SECARA BERKALA

Written By Media Rakyat on Friday, 25 November 2016 | 17:33:00

PEMALANG - (Media Rakyat). Menindak lanjuti hasil pengecekan yang dilaksanakan oleh Kapolres Pemalang AKBP KINGKIN WINISUDA,S.H.SIK. pada saat gelar Ranmor Dinas Opsnal, Kasat Sabhara AKP TRIO PRABOWO,S.H. beserta KBO Sabhara IPDA Suhartono melaksanakan Sidak ( Inspeksi Mendadak ) Pengecekan Ranmor Dinas Satsabhara. Selasa (22/11/2016)
Sasaran Pengecekan Ranmor Dinas mulai dari kondisi lampu-lampu dan fungsinya serta kebersihan Ranmor,Mesin dan Kondisi Mesin mulai dari kondisi Oli Mesin, Oli Rem dan Oli Power Stering untuk Ranmor Roda empat dan Ranmor Roda enam serta kondisi Ranmor Roda dua yang dimiliki.
Walapun sudah ada jadwal pelaksanaan Pengecekan Ranmor Dinas Opsnal secara berkala, kegiatan ini dilakukan dengan tujuan menyiapkan Ranmor Dinas yang siap pakai apabila di butuhkan sewaktu-waktu.
Setelah melaksankan pengecekan Kasat Sabhara AKP Trio Prabowo, S.H. menekankan kepada anggota khususnya yang mengawaki Ranmor Dinas agar selau “Diadakan Pengecekan secara menyeluruh sebelum digunakan” guna meminimalisir kecelakaan akibat Ranmor Dinas yang kurang baik, serta segera laporkan apabila ada kerusakan baik Kerusakan Ringan maupun Kerusakan Berat , semua kegiatan ini dilakukan untuk Keselamatan Personil dalam tugas di lapangan dan untuk memelihara Ranmor dinas yang dimiliki Satsabhara. (Heri/MR/99).

IKLAN

Arsip Berita