Home » » SATPOL PP MENJARING PARA MUDA-MUDI YANG SEDANG PESTA MIRAS DI PANTAI ALAM INDAH

SATPOL PP MENJARING PARA MUDA-MUDI YANG SEDANG PESTA MIRAS DI PANTAI ALAM INDAH

Written By Media Rakyat on Friday, 25 November 2016 | 17:21:00

TEGAL- ( Mediarakyat ). Satuan Polisi Pamong Praja (SATPOL PP) Kota Tegal melakukan Operasi rutin untuk menertibkan wilayah Kota Tegal. Operasi yang dilakukan pada tanggal 21/11 malam sekitar pukul 23:00 WIB berhasil mengamankan dua pasangan muda-mudi yang sedang asyik bermesraan sambil menikmati miras beserta dua unit motor roda dua di kawasana wisata Pantai Alam Indah (PAI) yang langsung di bawa kekantor untuk dimintai keterangan lebih lanjut dan diberikan pembinaan.
Menurut Hartoto Sipem.melalui Kasie Samapta Moh. Saepudin Helmi SAg selaku pimpinan patroli rutin, semua kegiatan tersebut untuk mengurangi tindak kejahatan baik itu soal prostistusi maupun kejahatan lainya dikarenakan kita sebagai penertib harus tegas dan tidak pilah-pilih dalam menindak, dengan harapan Kota Tegal bersih dari tindak kejahatan, ungkapnya.
Dan menurut salah satu pasangan muda mudi yang enggan disebutkan namanya mengakui pada saat di tangkap memang sedang bermesraan dan pesta miras jenis anggur cap orang tua, kami tidak bisa berbuat banyak pada saat di pergoki karena kami juga merasa malu bila sampai berurusan dengan SATPOL PP ujarnya. (Daryani/MR/99)

IKLAN

Arsip Berita