Home » » SATLANTAS POLRES PEMALANG TERTIBKAN PENGATURAN PARKIR

SATLANTAS POLRES PEMALANG TERTIBKAN PENGATURAN PARKIR

Written By Media Rakyat on Thursday, 17 November 2016 | 09:48:00

PEMALANG - (Media Rakyat). Dalam rangka pelaksanaan Ops Zebra Candi 2016 satlantas polres Pemalang melakukan berbagai kegiatan dengan berbagai penertiban Salah satunya yaitu pelaksanaan giat preemtif yaitu menertibkan parkir sepanjang jalan Jend Sudirman.Rabu (16/11/2016).
Pelaksanaan giat preemtif tersebut dilaksanakan oleh Kasat lantas Polres Pemalang bersama unit dikyasa. Pelaksanaan kegiatan ini dilakukan bersama – sama dengan instansi terkait yaitu Dishubkominfo Kab. Pemalang dengan Satpol PP Kab. Pemalang.
Dalam pelaksanaan penertiban parkir ini unit dikyasa memberikan himbauan kepada tukang parkir agar selalu menertibkan posisi parkirnya agar tidak mengganggi arus lintas sepanjang jalan Jen Soedirman dimana keadaan jalan yang tidak begitu lebar.
Himbauan dilakukan secara langsung kepada tukang parkir sepanjang jalan Jend. Soedirman dilanjutkan giat penertiban pedagang kaki lima yang berjualan di atas trotoar dimana trotoar diperuntukkan bagi pengguna jalan yang berjalan kaki. (Heri/MR/99).

IKLAN

Arsip Berita