Home » » POLSEK PETARUKAN : AMANKAN JALAN SEHAT DALAM RANGGKA HUT PGRI KE 71

POLSEK PETARUKAN : AMANKAN JALAN SEHAT DALAM RANGGKA HUT PGRI KE 71

Written By Media Rakyat on Tuesday, 22 November 2016 | 12:42:00

PEMALANG - (Media Rakyat). Dalam rangka memperingati Hari Guru Nasional dan HUT PGRI KE 71 Tahun 2016, pengurus PGRI tingkat Kecamatan Petarukan Kab.Pemalang Jawa Tengah mengadakan kegiatan jalan sehat.Sabtu(19/11/2016)
Kegiatan jalan sehat tersebut diselenggarakan pada hari sabtu tanggal 19 November 2016 di halaman Kantor Kecamatan Petarukan, Kapolsek Petarukan yang diwakili Kanit Binmas Aiptu Subagyo bersama anggota melaksanakan kegiatan pengamanan di semua penggal jalan yang rawan Laka lantas,kegiatan tersebut bertujuan untuk meningkatkan Tali silaturahmi degan semua jajaran pendidik dari tingkat guru TK, GURU SD, SMP, SMA dan tamu undangan lainnya.
Adapun raute yang dilalui dari star  halaman kantor  Kecamatan Petarukan - ,jln Pramuka- jalan Infeksi Irigasi- warung setan – jalan Kartini – pertigaan trafiq laight – jalan Pantura – finis kembali halaman kantor kecamatan Petarukan. Sebelum berangkat Kanit Binmas memberikan himbauan kepada semua peserta yang berjumlah + 1.200 orang diantaranya – menyampaikan bahwa mulai tanggal 16 sampai 29 Nopember 2016 diseluruh wilayah Indonesia diadakan Ops Zebra Candi 2016, dengan sasaran semua kendaraan bermotor harus dilengkapi surat-surat, kendaraan layak pakai. – kendaraan Mobil jenis Pick up dan Truk bak terbuka dilarang untuk mengangkut orang,Sepeda motor siang dan malam lampu harus dihidupkan.
Di akhir himbauannya Kanit Binmas Aiptu Subagyo  mengajak semua peserta gerak jalan santai agar selalu berhati –hati tidak usah kebut-kebutan dalam berjalan,serta mengajak mari kita bekerja sama untuk meningkatkan/menciptakan Kamtibmas yang mantap.”Tuturnya. (Heri/MR/99).

IKLAN

Arsip Berita