Home » » POLRES PEMALANG GELAR DOA BERSAMA UNTUK KEUTUHAN NKRI

POLRES PEMALANG GELAR DOA BERSAMA UNTUK KEUTUHAN NKRI

Written By Media Rakyat on Sunday, 6 November 2016 | 22:46:00

PEMALANG - (Media Rakyat). Dalam Rangka menjaga situasi kamtibmas yang kondusif di wilayah Hukum Polres Pemalang serta keutuhan NKRI, Polres Pemalang melaksanakan Doa bersama di Masjid Baitul Muhlisin. Jumat (04/11/2016).
Dalam kegiatan doa bersama dipimpin oleh  Ustad Rahmat dengan dihadiri Kapolres Pemalang AKBP Kingkin Winisuda, S.H., S.I.K , Wakapolres Kompol Drs. Muh Samdani dan para Kabag, Kasat serta anggota Mapolres Pemalang.
Dalam pelaksanaannya , doa bersama di isi dengan pembacaan Yasin dah Tahlil seluruh anggota dan pemberian tausiah dengan dilanjutkan tausiah oleh ustad Rahmat. Dalam tausiahnya, Ustad rahmat menyampaikan bahwa Tugas Polri merupakan tugas yang sangat berat dengan selalu memberikan Perlindungan, Pengayoman serta Pelayanan kepada Masyarakat . Oleh karena itu, anggota Polri harus senantiasa berdoa kepada Allah SWT untuk diberikan keselamatan dalam menjalankan tugasnya.
“ Semoga dengan Pelaksanaan Doa bersama ini akan diberikan keutuhan bagi NKRI, keselamatan bagi anggota, serta semakin mendekatkan kita kepada yang Maha Kuasa.” ungkap Kapolres Pemalang.(Heri/MR/99).

IKLAN

Arsip Berita