Home » » PESAN DANKOMAR KEPADA MARINIR

PESAN DANKOMAR KEPADA MARINIR

Written By Media Rakyat on Tuesday, 15 November 2016 | 12:09:00

Dankomar saat di wawanaria media
PEMALANG – (Media Rakyat). Usai diterima Bupati Pemalang, H. Junaedi, SH, MM dan Forkopimda serta jajaran Pemerintah Kabupaten Pemalang di pendopo Pemalang pada Minggu (13/11/2016).
Komandan Korp Marinir (Dankomar) Mayor Jendral TNI (Mar) RM. Trusono, S.Mn menyampaikan sejumlah pesan berpesan kepada semua anggota marinir.
Diantara pesan itu adalah, dimanapun bertugas dan berada, prajurit marinir harus menjadi korp marinir yang profesional, berkarakter dan dicintai rakyat. Korp marinir juga harus mampu melaksanakan tugas apapun yang diberikan negara serta memiliki karakter, pola pikir, sikap, tutur kata, dan tindakan yang positif, jangan sampai kontra produkti.
Dankomar menegaskan, dicintai rakyat tentu saja harus mencintai rakyat terlebih dahulu, dan disadari bahwa semua tugas, baik tugas operasi militer untuk perang maupun selain perang muara akhirnya adalah untuk rakyat inilah implementasi dari visi profesional berkarakter dan dicintai rakyat. Kepada parajurit marinir Dankomar  memerintahkan untuk terus membangun profesionalisme dan harus menjalin hubungan yang baik dengan seluruh rakyat Indonesia.
Mayor Jendral TNI (Mar) RM. Trusono, S.Mn. menyampaikan terima kasihnya kepada Bupati Pemalang yang telah memfasilitasi kegiatan peringatan Hari Ulang Tahun Korp Marinir yang ke-71 khususnya pada kegiatan ziarah, napak tilas dan acara tasyakuran yang digelar di Pendopo Kabupaten Pemalang. (Heri/MR/99).

IKLAN

Arsip Berita