Home » » MENINGKATKAN DAYA CEGAH DAN DAYA TANGKAL MASYARAKAT POLSEK ULUJAMI SAMBANGI SEKOLAH DASAR

MENINGKATKAN DAYA CEGAH DAN DAYA TANGKAL MASYARAKAT POLSEK ULUJAMI SAMBANGI SEKOLAH DASAR

Written By Media Rakyat on Friday, 11 November 2016 | 01:20:00

PEMALANG - (Media Rakyat). Anak anak adalah aset bangsa yang pada giliranya sebagai penerima tongkat estafet dalam mengelola Negara kita Republik Indonesia, sehingga perlu dipersiapkan sejak dini jangan sampai menjadi korban atau pelaku kejahatan terhadap anak dibawah umur.Selasa(08/11/2016)
Upaya untuk menekan kejadian/kasus kejahatan terhadap anak, Polsek Ulujami melaksanakan sambang pada sekolah dasar di desa samong Kecamatan Ulujami Kab.Pemalang Jawa Tengah  agar terjalin komunikasi antara Polri dengan anak anak murid sekolah dasar, sehingga memudahkan dalam menyampaikan pesan pesan kamtibmas agar mempunyai daya cegah dan daya tangkal.
Seperti apa yang dialakukan  Aiptu WIDODO BS SE, pada hari Selasa 8 Nopember 2016,  menghimbau anak-anak SDN Samong 1 agar hati hati  kalau menyeberang jalan dan juga tidak mudah diajak atau diberi jajan orang yang belum dikenal.
Lebih jauh lagi Aiptu WIDODO BS SE juga menghimbau kepada anak anak siswa SDN Samong 1 kalau sudah pulang ya langsung pulang kerumah, jangan bermain .(Heri/MR/99).

IKLAN

 

Arsip Berita