Home » » KAPOLSEK PETARUKAN : “APA KABAR ADIK-ADIK jawabnya LUAR BIASA

KAPOLSEK PETARUKAN : “APA KABAR ADIK-ADIK jawabnya LUAR BIASA

Written By Media Rakyat on Friday, 4 November 2016 | 11:40:00

PEMALANG - (Media Rakyat). Kapolsek Petarukan AKP IMAM KHANAFI S.Ag. bersama Kanit Binmas AIPTU SUBAGYO dan Kasi Humas AIPTU DWI INDARTA melaksanakan kegiatan Pelatihan Revolusi Mental dalam rangka kegiatan rutin Polisi masuk sekolah,Senin (31/10/2016)
Kegiatan tersebut di laksanakan di MTS Negeri Petarukan Kel. Petarukan Kab.Pemalang Jawa Tengah dan dihadiri oleh Kepala Sekolah bersama staf, guru, Karyawan dan Siswa semua kelas dengan jumlah murid + 3000 orang.Kegiatan dilaksanakan pada hari Senen tanggal 31 Oktober 2016 dimulai jam 07.00 sampai dengan selesai di halaman sekolah MTS Negeri Petarukan,
Dalam kegiatan Upacara Kapolsek Petarukan AKP IMAM KHANAFI S.Ag ditunjuk sebagai Pembina Upacara dan dalam amanatnya beliau menyampaikan beberapa jurus pembinaan diantaranya  memberikan giat Pelatihan Revolusi Mental merupakan gerakan seluruh rakyat Indonesia bersama-sama Pemerintah untuk memperbaiki Karakter bangsa menjadi Indonesia yang lebih maju,baik dan, revolusi mental di mulai memperbaiki dari diri kita sendiri. Para remaja calon generasi penerus bangsa jangan dikotori dengan pelanggaran-pelanggaran Hukum pemerintah atau agama, contohnya penyalahgunaan Narkoba, Pergaulan bebas, tidak tertib dalam berlalu-lintas, hati –hati dalam penggunaan Internet karena memberi contoh Positif dan Negatif.
Tidak lupa pula Kanit Binmas Polsek Petarukan AIPTU SUBAGYO memberikan arahan kepada petugas Upacara tentang tata upacara yang benar terutama dalam pengibaran bendera Merah -Putih, dan pelaksanaan PBB serta PPM.(Heri/MR/99)

IKLAN

 

Arsip Berita