Home » » KAPOLSEK CEK DISTRIBUSI DAN PEMASANGAN PAPAN BHABINKAMTIBMAS DI WILAYAH TAMAN

KAPOLSEK CEK DISTRIBUSI DAN PEMASANGAN PAPAN BHABINKAMTIBMAS DI WILAYAH TAMAN

Written By Media Rakyat on Tuesday, 22 November 2016 | 12:00:00

PEMALANG - (Media Rakyat). Kapolsek Taman Polres Pemalang Polda Jateng cek langsung distribusi dan pemasangan papan Bhabinkamtibmas ke seluruh desa & kelurahan yang ada di wilayah hukum Polsek Taman. Minggu (20/11/2016)
Sebagaimana perintah Kapolres Pemalang beberapa bulan yang lalu bahwa identitas petugas Polri anggota Bhayangkara Pembina Keamanan & Ketertiban Masyarakat (Bhabinkamtibmas) terdepan yang berada di desa & kelurahan harus terlihat dan di ketahui keberadaanya
Disamping itu struktur organisasi Bhabinkamtibmas jelas merupakan kelembagaan dari perintah Kapolri maka papan Bhabinkamtibmas harus ada di setiap balai desa / kelurahan sehingga disamping secara kelembagaan di akui keberadaannya yang lebih penting lagi anggota Bhabinkamtibmas benar - benar menjadi pengejawantahan Tupoksi Polri dalam memelihara Kamtibmas di seluruh desa/kelurahan khususnya di desa binaan.
Dan ini tentu sangat mendukung pembangunan di tingkat pemerintah desa, sehingga Polsek Taman secara serentak distribusikan papan Bhabinkamtibmas di 19 desa dan 2 kelurahan se - Kecamatan Taman dan sudah semuanya terpasang di tiap - tiap balai desa / kelurahan.
Kapolsek Taman AKP Pranata, SH, MH mengecek langsung pemasangan papan Bhabinkamtibmas di dampingi Kepala Desa Kejambon Kec. Taman Kab. Pemalang Damu Al Sutikno, sangat menyambut baik program Kapolsek tersebut.
“ Sinergitas kinerja anggota Bhabinkamtibmas bersama perangkat desa ke depan akan lebih bagus, kalau desa aman maka masyarakat akan nyaman” ungkap Kepala Desa Kejambon. (Heri/MR/99).

IKLAN

Arsip Berita