Home » » JELANG FESTIVAL KALI COMAL TNI POLRI DAN WARGA BERSIHKAN KALI COMAL

JELANG FESTIVAL KALI COMAL TNI POLRI DAN WARGA BERSIHKAN KALI COMAL

Written By Media Rakyat on Friday, 11 November 2016 | 01:21:00

PEMALANG - (Media Rakyat). Ampelgading, Guna menciptakan situasi yang aman dan kondusif selama pelaksanaan kerja bhakti dijembatan Comal, Kapolsek Ampelgading AKP I MADE RESTU SEMADHI bersama anggotanya melaksanakan kegiatan pengamanan dan kerja bhakti dengan TNI dan warga .Jum’at (04/11/2016)
Kegiatan kerja bhakti dalam rangka rangkaian Festival kali Comal dibawah jembatan kali comal yang diikuti oleh unsur pemerintah kecamatan sekawedanan Comal Kab.Pemalang Jawa Tengah,Instansi pemerintahan desa sekawedan comal,Unsur pemerintahan kabupaten pemalang,Gabungan Polsek Rayon 1,TNI dan dinas pendidikan dan masyarakat sekitar kali comal.
Menurut keterangan Sekcam Ampelgading Bpk.Sugiyanto bahwa kegiatan kerja bhakti tersebut merupakan awal dari rangkaian kegiatan Festival Kali Comal dan untuk menciptakan tali silahturahmi dan kebersamaan antara instansi terkait.
Kegiatan festival kali comal akan dilaksanakan sampai dengan tanggal 18 Desember 2016 dengan berbagai kegiatan dimasing masing wilayah khususnya daerah yang dilewati aliran kali comal yang diselenggarakan oleh Dinas Pariwisata Kab.Pemalang yang bertujuan untuk menarik wisatawan lokal maupun luar daerah.
Adapun kegiatan kerja bhakti dalam rangka Festival kali Comal disambut sangat baik oleh masyarakat Desa Jatirejo Kec.Ampelgading Kab.Pemalang khususnya masyarakat sekitar pinggiran kali Comal karena dapat mengangkat nama desa dengan adanya festival kali Comal tersebut.(Heri/MR/99).

IKLAN

 

Arsip Berita