Home » , » JANGAN UGAL-UGALAN DAN PATUHI PERATURAN LALU-LINTAS DEMI KESELAMATAN

JANGAN UGAL-UGALAN DAN PATUHI PERATURAN LALU-LINTAS DEMI KESELAMATAN

Written By Media Rakyat on Friday, 4 November 2016 | 11:19:00

PEMALANG - (Media Rakyat). Guna menciptakan suasana yang aman,nyaman dan kondusif, Kepolisian Sektor Pulosari melalui Bhabinkamtibmas melakukan pembinaan dan penyuluhan terhadap sejumlah club motor yang ada di wilayah Pulosari.
Seperti yang dilakukan Bhabinkamtibmas Desa Pulosari Bripka Nur Afandi,SH yang sedang berpatroli menjumpai komunitas RX-KING yang sedang berkumpul di Pertigaan Pasar Pulosari Selasa (01-11-2016).
Kapolsek Pulosari AKP NURDINOWO mengatakan, kegiatan pembinaan dan penyuluhan yang dilakukan pihaknya terhadap club motor agar para pengendara motor mematuhi tata tertib berlalu-lintas. Selain itu untuk menumbuhkan kesadaran bahwa keselamatan berkendara adalah hal yang utama.
Saat melakukan penyuluhan, Bripka Nur Afandi,SH menyampaikan Pesan Kamtibmas kepada anggota club motor "agar menggunakan helm dalam berkendara serta tidak lupa bawa surat kendaraan SIM dan STNK, sepeda motor tidak dirubah bentuknya, sopan dijalan serta knalpot tidak membuat bising lingkungan sekitar dan jangan ugal-ugalan patuhi peraturan lalu-lintas demi keselamatan" tegas Bripka Nur Afandi,SH.
Diharapkan dengan adanya kegiatan pembinaan dan penyuluhan, dapat menimbulkan semangat dan budaya tertib berlalu lintas pada anggota komunitas motor yang ada di wilayah Pulosari.(Heri/MR/99)

IKLAN

 

Arsip Berita