Home » » HARI KE ENAM OPS ZEBRA CANDI 2016 : 71 PELANGGAR LALU-LINTAS DILAKUKAN SIDANG DITEMPAT

HARI KE ENAM OPS ZEBRA CANDI 2016 : 71 PELANGGAR LALU-LINTAS DILAKUKAN SIDANG DITEMPAT

Written By Media Rakyat on Tuesday, 22 November 2016 | 17:05:00

PEMALANG - (Media Rakyat). Sat Lantas Polres Pemalang bersama Petugas Satuan Lalu-Lintas Polsek Randudongkal Polres Pemalang Polda Jawa Tengah  serta petugas gabungan dari,Polisi MiliterPekalongan,Kodim 0711 Pemalang,Satpol PP serta Dinas Perhubungan menggelar razia Ops Zebra Candi 2016 di Jalan Raya Randudongkal – Moga tepatnya di pertigaan Padmo Kecamatan Randudongkal Kabupaten Pemalang. Senin (21/11/2016)
Kegiatan Ops zebra candi 2016 merupakan hari yang ke 6 dan di pimpin langsung Kasat Lantas Polres Pemalang AKP RISWANTO,S.H., telah melakukan penindakan berupa tilang kepada pengendara roda 2 maupun roda 4 yang terbukti melanggar aturan lalu-lintas, mereka langsung disidang ditempat pada hari itu juga yang berada di Pos Polisi Randudongkal Ambon.Di sela-sela kegiatan Kasat Lantas Polres Pemalang AKP RISWANTO,S.H. juga membagikan helm gratis kepada pengguna jalan yang melengkapi kendaraannya dan Safety riding.
Kami. Turut menggandeng Pengadilan Negeri (PN) Pemalang .Bapak Rintis Candra, SH, MH sebagai Hakim , Jaksa Bapak Dian Jati.SH, dalam razia Ops Zebra kali ini mereka yang melanggar langsung kami tindak dan disidang ditempat. “Ucap AKP RISWANTO,S.H.”
Menurut Kasat Lantas Polres Pemalang AKP RISWANTO,S.H.sebanyak 71 pelanggar pengendara roda 2 maupun roda 4 yang kami tilang, mereka melanggar aturan lalu lintas dengan tidak menggunakan helm, tidak menggunakan sabuk keselamatan, kendaraan tidak sesuai peruntukan dan tidak melengkapi surat-surat kendaraanya.
Ini upaya kami dalam menegakan disiplin berlalu lintas dalam Ops Zebra Candi 2016 yang dimulai tanggal 16 s/d 29 Nopember 2016 dan mereka yang ditilang bisa langsung mengambil dokumennya setelah menjalani sidang. “Tutur AKP RISWANTO,S.H.” (Heri/MR/99).

IKLAN

Arsip Berita