Home » » CEGAH BERAS PALSU AIPTU DIDIK W INGATKAN PEDAGANG PASAR BELIK

CEGAH BERAS PALSU AIPTU DIDIK W INGATKAN PEDAGANG PASAR BELIK

Written By Media Rakyat on Tuesday, 22 November 2016 | 16:40:00

PEMALANG - (Media Rakyat). Sebagai bentuk antisipasi beredarnya beras plastik / palsu Aiptu Didik Waryanto pada hari Selasa (22/11/2016) blusukan di Pasar Belik mengingatkan para pedagang terutama penjual beras, karena Pasar Belik merupakan pasar tradisional dimana distribusi beras tidak ada pengawasan yang ketat.
Kegiatan ini sangat di perlukan sekali, dikarenakan beras adalah makanan pokok yang di konsumsi masyarakat setiap hari, jika beras palsu sampai di makan secara terus menerus menimbulkan penyakit yang berdampak pada kesehatan tubuh bahkan dampak yang paling parah sampai meninggal, ke depan Polsek Belik akan menggandeng SKPD terkait untuk lebih memperketat pengawasan peredaran beras di wilayah Kec.Belik.
Selain mengingatkan para pedagang beras, Aiptu Didik Waryanto juga menghimbau agar waspada terhadap para pencopet dan tukang kutil, jika sampai menangkap pencopet jangan sampai main hakim sendiri, langsung hubungi Polsek Belik melalui telpon maupun mendatangi SPKT, dengan segera anggota akan merapat ke tempat yang di maksud, "Jika Pasar aman dan nyaman tentu saja pasar banyak pembelinya dan omset penjualan akan naik " terang Aiptu Didik Waryanto. (Heri/MR/99).

IKLAN

 

Arsip Berita