Home » » CAR FREE DAY MINGGU YANG SEHAT

CAR FREE DAY MINGGU YANG SEHAT

Written By Media Rakyat on Tuesday, 22 November 2016 | 11:51:00

PEMALANG - (Media Rakyat). Minggu,Ribuan warga kota Pemalang mengikuti Car Free Day di Alun-alun Kota Pemalang dan mensosilaisasikan kepada masyarakat untuk menurukan  ketergantungan masyarakat terhadap kendaraan bermotor.Minggu(20/11/2016)
Kegiatan Car Free Day ini juga di isi dengan senam bersama.Bupati Pemalang H.Junaedi,S.H,Kapolres Pemalang AKBP KINGKIN WINISUDA,S.H.S.I.K,Kepala BPN,Kepala Pimcab BRI,Kepala BPD,ADM perhutani,KaLapas,
Kesbangpolinmas,Kepala Imigrasi ikut senam bersama masyarakat.
Car free day yang dilaksanakan minggu pertama diikuti ribuan masyarakat kabupaten pemalang,untuk kegiatan car free day tersebut direncanakan setiap minggu diharapkan untuk masyarakat pemalang mengikuti kegiatan yang positif ini, agar terciptanya pemalang sehat dan hebat.
Disamping masyarakat melakukan car free day, dari pihak samsat menempatkan mobil keliling untuk perpanjangan STNK. sehingga masyarakat yang membutuhkan untuk perpanjangan STNK tidak harus Ke  kantor samsat walaupun hari minggu.
Disela-sela acara Car Free Day, Kapolres Pemalang AKBP KINGKIN WINISUDA,S.H.S.I.K menghimbau kepada seluruh masyarakat bahwa mulai tanggal 14 s/d 29 November 2016,Kepolisian Negara Republik Indonesia mengadakan Operasi terpusat dengan sandi “Operasi Zebra Candi 2016” Tegasnya. (Heri/MR/99)

IKLAN

 

Arsip Berita