Home » » BRIGADIR SUKMADI PATROLI KE POS PEMANTAU GUNUNG SLAMET

BRIGADIR SUKMADI PATROLI KE POS PEMANTAU GUNUNG SLAMET

Written By Media Rakyat on Friday, 4 November 2016 | 11:21:00

PEMALANG - (Media Rakyat). Kepolisian Polsek Pulosari rutin melaksanakan patroli dan kordinasi dengan Petugas Pos Pengamat Gn.Slamet yang ada di Desa Gambuhan Kec Pulosari Kab Pemalang Jawa Tengah.Selasa(01/11/2016)
Kapolsek Pulosari AKP NURDINOWO mengatakan kegiatan Patroli dan kordinasi kepada Petugas Pos Pengamat ini sangat penting karena  Kecamatan Pulosari adalah satu-satunya tempat yang memiliki peralatan untuk memantau perkembangan Gn.Slamet baik secara visual maupun data jadi sekecil apapun perkembangan Gn.Slamet dapat terpantau selama 24 jam.
Dalam kesempatan ini Brigadir Sukmadi melaksanakan Patroli dan Kordinasi dengan Petugas Pos Pengamat Bpk Sudrajat. Dalam pemantauan kali ini terpantau melalui visual dan data terkini bahwa status Gn,Slamet masih dinyatakan Aktif Normal ,sehingga warga masyarakat dapat melaksanakan aktifitas di sekitar lereng Gunung masih dalam kategori aman.
Selanjutnya Brigadir Sukmadi juga melaksanakan kordinasi dengan Bpk Sudrajat agar melaporkan ataupun menginformasikan kepada Polsek Pulosari apabila status Gn.Slamet mengalami peningkatan.(Heri/MR/99)

IKLAN

Arsip Berita