Home » » ANTISIPASI CURANMOR, POLSEK AMANKAN KEGIATAN SENAM MASSAL

ANTISIPASI CURANMOR, POLSEK AMANKAN KEGIATAN SENAM MASSAL

Written By Media Rakyat on Thursday, 17 November 2016 | 09:25:00

PEMALANG - (Media Rakyat). Dalam rangka memperingati Hari Kesehatan Nasional tanggal 12 November dan Hari Diabetes Dunia (Word Diabetes Day) tanggal 16 November 2016, Persatuan Diabetes Indonesia Cabang Pemalang menyelenggarakan Senam Massal di Stadion Mochtar Pemalang Jawa Tengah. Minggu (13/11/2016)
Senam massal yang dimulai pukul 06.30 WIB  ini dilaksanakan selain sebagai sarana olahraga bersama sekaligus memberikan edukasi dan semangat kepada para penderita diabetes di wilayah Kabupaten Pemalang.
Acara yang turut dihadiri oleh Kapolres Pemalamg AKBP Kingkin Winisuda,S.H.S.I.K. tersebut diikuti oleh 600 masyarakat umum.
Dan sebagai upaya Kepolisian dalam mengamankan pelaksanaan acara tersebut, Polsek Pemalang Polres Pemalang Jawa Tengah  telah menyiapkan personilnya untuk mengamankan jalannya acara.
Pengamanan yang dilakukan oleh anggota Polsek Pemalang antara lain adalah antisipasi curanmor yang akhir - akhir ini semakin marak terjadi.
Upaya Polri mencegah tindak curanmor tidak sia - sia, acara Senam Massal yang berakhir pukul 09.00, selesai dalam keadaan aman dan tertib. (Heri/MR/99).

IKLAN

Arsip Berita